Bank Papua akan Terbitkan Kartu ATM Berlogo PON XX

TANDATANGAN | Perwakilan Bank Papua dan PB PON saat penandatangan MoU. (Foto: Vidi/SP)
TANDATANGAN | Perwakilan Bank Papua dan PB PON saat penandatangan MoU. (Foto: Vidi/SP)

JAYAPURA | PT. Bank Papua bakal menerbitkan logo PON XX di seluruh kartu ATM Bank Papua guna mendukung perhelatan PON XX yang akan berlangsung di Bulan Oktober 2021.

Selain menerbitkan ATM berlogo PON, Bank milik rakyat Papua ini akan mendukung kelancaran aktivitas pengelolaan dana operasional.

Kepastian tersebut, dituangkan dalam penandatanganan MoU antara PT. Bank Papua dan PB PON, Selasa (17/11).

“Kerjasama PB PON dengan Bank Papua ini kerjasama nasional terkait pendukung kelancaran aktivitas PB PON. Kami harap supaya Bank Papua juga dapat membantu mensosialisasikan hingga kepada struktural paling bawah,” kata Ketua Harian PB PON Yunus Wonda.

Pria yang menjabat Wakil DPR Papua ini mengharapkan kerjasama bersama Bank Papua dapat ikut terlibat dalam mensosialisasikan, dan mempromosikan perhelatan PON XX dengan produk-produk dari Bank Papua.

“Sosialisasi ini berbentuk banner dan kalender, juga sudah disiapkan ATM baik prioritas maupun biasa, yang mana mereka sudah siapkan hingga tahun 2021 harus pakai logo PON di kartu ATM Bank Papua,” katanya.

IKLAN-TENGAH-berita

“Termasuk dari sisi keuangan, sehingga seluruh aktivitas PB PON dapat berjalan dengan baik, tapi yang terpenting dalam MoU ini bagaimana dapat memberdayakan Bank Papua yang merupakan aset Pemprov Papua dan juga aset pemerintah kabupaten/kota karena kedepan pemenang proses pelelangan tender harus buka rekening di Bank Papua,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Operasional PT. Bank Papua Isak Wopari mengatakan, Bank Papua sudah mendesain kartu ATM berlogo PON XX Papua, dimana jenis kartu yang disiapkan platinum, gold dan silver.

“Desain sudah ada dan kita sudah melakukan proses pengadaan, kalau sudah oke nanti kita akan minta persetujuan OJK. Tentunya di dalam desain ATM itu tentang bagaimana Bank Papua menggandeng PB PON untuk mensukseskan PON XX. Kami berharap sebelum Desember kami sudah cetak dan perbanyak untuk didistribusikan ke seluruh nasabah di tanah Papua,”

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar