Bank Papua Resmi Sponsori Persipura Rp5 Miliar

Foto bersama usai penandatanganan kerjasama Bank Papua dan Persipura Jayapura, Kamis (11/8/2022). (Foto: Vidi)
Foto bersama usai penandatanganan kerjasama Bank Papua dan Persipura Jayapura, Kamis (11/8/2022). (Foto: Vidi)

JAYAPURA | PT Bank Papua resmi mensponsori Persipura Jayapura senilai Rp5 miliar melalui penandatanganan kerjasama, Kamis (11/8/2022) di Kantor pusat Bank Papua, Kota Jayapura.

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan Dirut PT Bank Papua, F. Zendrato dan PT Persipura, Herat Kalengkongan.

Bank Papua sendiri bukan kali ini saja mensponsori tim berjuluk mutiara hitam, namun sudah menjadi sponsor utama sepanjang 17 tahun, atau tahun 2005 silam.

“Bank Papua dari tahun 2005 tetap setia sampai sekarang dengan Persipura dan sponsor yang sudah diberikan cukup besar Rp91 miliar lebih sampai dengan sekarang ini,” kata Dirut Bank Papua, F. Zendrato dalam sambutannya.

Zendrato mengungkapkan, alasan Bank Papua tetap setia menjadi sponsor karena untuk mengangkat harkat dan martabat Persipura yang merupakan harga diri masyarakat Papua.

“Kami mengharapkan dari pengelolaan Persipura terus dilakukan dengan baik, sehingga bisa mendukung kegiatan tim itu sendiri. Mengutip dari kata-kata eks pemain sepakbola Pele, sukses itu bukan sebuah kebetulan, tapi cintailah apa yang kamu kerjakan dengan benar,” harapnya.

Sementara itu, Manajer Yan Permenas Mandenas mengaku adanya kerjasama ini merupakan tanggung jawab besar bagi tim Persipura agar bisa kembali ke kasta sebenarnya di Liga 1.

“Semangat ini kita tanamkan dalam tim Persipura dengan berbagai macam persiapan yang sudah kita lakukan. Tujuan semangat itu sama bahwa kita ingin membawa Persipura kembali ke Liga 1 lagi. Apalagi sudah dapatkan dukungan sponsor dari Bank Papua,” ujarnya.

Mandenas juga mengapresiasi terhadap dukungan masyarakat dan pecinta sepakbola yang terus memberikan kontribusi nyata bagi tanah Papua, khususnya sepak bola.

“Kita akan terus berkomitmen melalui kesepakatan ini dengan melakukan pembenahan dan memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan Bank Papua, terlebih khusus untuk Persipura Jayapura sebagai representasi masyarakat Papua,” tandasnya.

 

reporter : Vidi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.