Bantah Manajer Persipura, Ramai Rumakiek: Jangankan Bicara, Telepon Saja Belum

Ramai Rumakiek. (Foto: Official Liga)
Ramai Rumakiek. (Foto: Official Liga)

JAYAPURA |  Punggawa muda Persipura Jayapura Ramai Rumakiek membantah pernyataan manajer Persipura Yan Mandenas sudah bertemu dirinya.

Dalam rilis pernyataan yang diterima, Senin (16/5) bahwa para pendukung Persipura tak perlu risau dengan kondisi kepergian sejumlah pemain karena menjadi hal biasa didunia sepakbola.

“Sampai saat ini diakuinya pemain yang masih terikat kontrak masih mematuhi dan menghormati manajemen, bahkan telah menyatakan siap bersama skuad mutiara hitam di Liga 2. Mereka adalah Ramai Rumakiek, Brian Fatari, Elisa Yahya Basna, Israel Wamiau, Nelson Alom, Yustinus Pae, Muhammad Tahir, Alfons Migau,” ujar Yan Mandenas.

“Kami sudah bertemu mereka dan mereka sudah menyatakan tetap bersama Persipura berjuangan di Liga 2. Mereka sangat mematuhi regulasi yang berlaku sesuai dengan kontrak yang disepakati,” lanjut anggota DPR RI ini.

Pernyataan ini menurut, Ramai Rumakiek tidak benar dan sebenarnya sangat sulit untuk menjalani komunikasi bersama manajer.

“Saya sudah membaca di media-media katanya Pak Yan Mandenas sudah berbicara dengan pemain-pemain, termasuk saya. Mungkin dengan lain sudah, tetapi dengan saya sendiri belum ada pembicaraan sama sekali. Jangankan bicara, telepon saja belum,” kata Ramai, Rabu (18/5/2022) dari pesan singkatnya.

“Pak Yan Mandenas belum berbicara sama sekali dengan saya, mungkin kalau yang lain saya belum tau. Tetapi kalau saya belum sama sekali,” tambahnya.

Punggawa timnas Indonesia ini mengakui masih menjalani kontrak bersama Persipura Jayapura.

“Iya masih menunggu respon manajemen sampai detik ini, kontrak memang masih ada, tetapi ada hal-hal lain yang harus dipertimbangkan,” tandasnya.

reporter : Vidi
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.