Benny Wahyudi Sebut Persipura Ciri Khasnya Masih Sama

Benny Wahyudi. (Foto: Intagram Benny Wahyudi)
Benny Wahyudi. (Foto: Intagram Benny Wahyudi)

JAYAPURA | Persipura Jayapura memantapkan diri sebagai pemuncak klasemen Liga 2 wilayah timur musim 2022-2023 usai mengalahkan tim tamu Deltras Sidoarjo melalui wonderkid Ramai Rumakiek, Minggu (18/9) di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua.

Bertengger dipuncak klasemen, Persipura mengantongi sembilan poin dari tiga kali menang dan sekali kalah dari empat laga yang sudah dijalani Ian Luis Kabes dan kolega. Persipura melawan Kalteng Putra (4-0), Persiba Balikpapan (1-2), Sulut United (1-0) dan Deltras Sidoarjo (1-0).

Salah satu pemain Deltras Sidoarjo, Benny Wahyudi menyebutkan pasukan mutiara hitam julukan Persipura masih tetap sama meskipun telah terdegradasi ke kompetisi kasta kedua.

“Dari segi permainan, karakter belum berubah, masih tetap Persipura yang dulu, yang merajai Liga Indonesia,” kata Benny Wahyudi, Senin (19/9/2022).

Benny Wahyudi merupakan pesepakbola yang banyak berkarir di kompetisi Liga 1 Indonesia. Dia lama bermain di Arema Cronus, Madura United dan PSM Makassar.

Pemain yang saat ini membela the lobster julukan Deltras Sidoarjo ini sempat tidak percaya jika tim besar Persipura harus terdegradasi.

“Kemarin saya surprise juga Persipura degradasi, tapi ya dari segi permainan mungkin ciri khasnya belum berubah, masih tetap Persipura yang dulu.

Pemainnya banyak talenta-talenta muda ditambah yang dipimpin senior-senior yang sudah cukup lama di sini,” tandasnya.

Tanggapi Berita ini
reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.