Berbagi Kebahagiaan di HUT ke 5, Hotel Horison Ultima Timika Gelar Berbagai Acara

ZUMBA | Suasana party zumba yang digelar Hotel Horison Ultima Timika. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)
ZUMBA | Suasana party zumba yang digelar Hotel Horison Ultima Timika. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)

TIMIKA | Memperingati hari jadinya ke 5 yang jatuh pada 16 Juni 2022, Hotel Horison Ultima Timika menggelar berbagai kegiatan.

Kegiatan yang digelar, yakni donor darah, party zumba, bazar atau pameran, photo kompetisi, pemeriksaan kesehatan, dan live musik. Semua keseruan kegiatan dipusatkan di Hotel Horison Ultima Timika, Jalan Hasanuddin, Mimika, Papua.

Untuk party zumba, bazar atau pameran, donor darah, pemeriksaan kesehatan dari Dinas Kesehatan Mimika, dan donor darah, kegiatan ini dilakukan pada Minggu (19/6/2022).

Zumba diikuti oleh puluhan peserta yang dominasi oleh kaum hawa dipandu oleh para zinc-zinc (sebutan instruktur zumba) yang terkenal dan ternama di Timika.

Menariknya, pada party zumba ini Manajemen Hotel Horison Ultima Timika memberikan doorprize kepada peserta.l mulai dari voucher hotel, lemari es, rice cooker, dan lainnya.

 

BASAR | Basar pakaian dan makanan yang ada di pelataran parkir Hotel Horison Ultima Timika. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)

 

Sementara untuk bazar merupakan kerjasama dengan para UKM yang biasa menjual barang dagangannya secara online melalui media sosial.

“Ada 17 UKM yang ikut kegiatan ini, mulai dari fashion, makanan, dan hobby,” kata Public Relations Horison Ultima Timika Ni Kadek Maretha.

Berbagai kegiatan yang diadakan dalam peringatan HUT ke 5 Hotel Horison Ultima Timika ini, sebagai bentuk ucapan terimakasih dan syukur kepada masyarakat Timika yang telah mempercayakan pelayanan perhotelan.

Selain itu, juga turut serta dalam peningkatkan perekonomian di Mimika dengan memberikan tempat kepada para UKM yang biasanya berjualan secara online melalui media sosial.

Selain di bidang ekonomi dan tidak kalah pentingnya adalah Hotel Horison Ultima Timika, juga melibatkan pihak kesehatan dengan mengadakan donor darah dan pemeriksaan kesehatan.

“Donor darah kami bekerjasama dengan PMI dan RSUD. Dan untuk pesertanya mengundang komunitas serta masyarakat umum, ” katanya.

Pemeriksaan kesehatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, yang tujuannya apabila peserta zumba maupun tamu dan pengunjung hotel ingin melakukan pemeriksaan kesehatan bisa langsung ditangani oleh Dinas Kesehatan.

“Apapun yang kamu lakukan ini sebagai bentuk pelayanan yang kami berikan selama 5 tahun berada di Bumi Amungsa ini. Semoga apa yang kami lakukan membawa berkah bagi hotel dan daerah ini,” tuturnya.

reporter : Mujiono

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.