Beredar Yayasan OASE Grup Dukung Persipura Rp150 Miliar, Manajer: Tidak Ada Kejelasan

Manajer Persipura, Yan Mandenas. (Foto: Vidi/Seputarpapua)
Manajer Persipura, Yan Mandenas. (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Manajer Persipura Jayapura Yan Mandenas buka suara soal adanya selebaran dukungan sponsorhip kepada Persipura Jayapura dari Yayasan Oschar Amos Sawegu Exellency (OASE Grup) yang tersebar di media social.

Yayasan itu diketahui mendukung pendanaan kebutuhan program timnya selama berkompetisi pada Liga 2 Indonesia bergulir pada Agustus mendatang. Bahkan tak tanggung-tanggung dukungan sponsorhip itu senilai Rp150 miliar secara bertahap per-pekannya.

“Tidak ada kejelasan, tapi kita tidak bisa menunggu karena waktu jalan terus. Jadi kita akan terus berupaya untuk bagaimana bisa maksimal agar tim ini tetap mengikuti jadwal latihan yang ada dengan mempersiapkan diri memasuki kompetisi yang nanti digelar pada akhir Agustus,” ujar Mandenas usai mendampingi tim lakukan ujicoba di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Jumat (22/7/2022).

Kendati demikian, Mandenas mengaku terus membangun komunikasi dengan pihak manapun yang ingin memberikan dukungan kepada Persipura, namun tak bergantung dan berharap.

“Kalau memang komitmen untuk kerjasama, kita akan tetap bekerja sama dengan setiap yayasan atau perusahaan atau pihak ketiga yang ingin memberikan kontribusi dan dukungan kepada tim,” katanya.

“Tapi sampai sejauh ini, walaupun dengan kondisi keterbatasan, semangat anak-anak terus kita pompa agar mereka bisa tampil lebih maksimal lagi dan menunjukkan hasil yang lebih baik. Sehingga bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat Papua dan kepercayaan masyarakat pencinta sepakbola di seluruh tanah air,” tutup YPM panggilan singkatnya.

 

reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.