seputarpapua.com

Bertemu dengan Pansus PON DPRP Papua, Bupati Mimika Sampaikan Beberapa Kendala

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
PAPARAN | Bupati Mimika Eltinus Omaleng saat memaparkan kesiapa pelaksanaan PON XX. (Foto: Muji/Seputarpapua)
PAPARAN | Bupati Mimika Eltinus Omaleng saat memaparkan kesiapa pelaksanaan PON XX. (Foto: Muji/Seputarpapua)

Sementara Ketua Pansus PON DPRP Papua Kamasan Y Komboy mengatakan, dari hasil pertemuan dengan tim PB PON Sub Mimika banyak hal yang telah dengar. Dimana mereka meminta pelimpahan kewenangan antara PB PON dan PB PON Sub Mimika, sehingga jelas apa yang harus dilakukan dan dikerjakan.

“Sampai hari ini komunikasi tentang pelimpahan kewenangan belum berjalan dengan baik. Hal ini akan jadi catatan-catatan kami. Karena ini tidak hanya terjadi di Mimika saja” ujarnya.

Kata dia, pelaksanaan PON tinggal 154 hari. Bahkan kurang dari itu atau tinggal 140 hari, karena pada tanggal 18 September sudah ada pertandingan yang dilakukan.

Jadi ini perlu kerja cepat dan perlu komunikasi, karena tim PB PON Sub Mimika disini juga menunggu kira-kira apa yang menjadi tanggungjawab, mulai dari anggaran dan hal-hal lainnya.

“Pulang dari sini, kami akan ketemu PB PON untuk sampaikan hal-hal ini. Serta akan menentukan waktu untuk duduk bersama antara PB PON dan PB PON di daerah, untuk bicara bersama guna kesuksesan PON,” ungkapnya.

Reporter: Mujiono
Editor: Aditra
Berita Terkait
Baca Juga