Bertemu Direksi, Persipuramania Pertanyakan Polemik Bank Papua dan Persipura

BERTEMU | Persipuramania bertemu Direksi Bank Papua. (Foto: Persipuramania)
BERTEMU | Persipuramania bertemu Direksi Bank Papua. (Foto: Persipuramania)

JAYAPURA | Salah satu supporter klub Persipura Jayapura, Persipuramania, Jumat (8/1/2021) menemui jajaran direksi Bank Papua guna menanyakan alasan polemik yang terjadi.

Pertemuan itu dilakukan setelah Persipuramania yang inginkan menggelar aksi turun ke jalan di Taman Imbi dengan mengarahkan ribuan pecinta Persipura ternyata tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Pertemuan dilakukan di Kantor Bank Papua, Kota Jayapura dan mendapatkan jawaban yang sama disampaikan manajemen Bank Papua kepada manajemen Persipura.

“Jawaban Bank Papua kurang lebih seperti itu, sama dengan rilis yang beredar kemarin. Tapi mereka mengatakan akan menemui manajemen Persipura dalam waktu dekat,” kata Persipuramania Wilson.

Kendati itu, Wilson mengaku pertemuan tersebut pihak Bank Papua memastikan tetap berkomitmen mendukung Persipura di pentas Liga 1 dan AFC Cup.

“Tapi maunya kami itu selesaikan dulu yang belum selesai baru bicarakan lagi yang lain,” katanya.

IKLAN-TENGAH-berita

Ditegaskan, bahwa pihaknya akan kembali turun ke jalan dan bertemu Bank Papua jika keduanya belum duduk bersama membicarakan persoalan polemik ini.

“Kami juga masih menunda untuk meminta Pemkot Jayapura agar menarik asetnya dari Bank Papua, karena Bank Papua masih punya respons baik. Kami akan terus berusaha mendesak Bank Papua agar Persipura bisa mendapatkan dana supaya bisa berlaga di AFC Cup. Minimal sebelum drawing AFC Cup akhir Januari nanti,” pungkasnya.

 

Reporter: Vidi
Editor: Aditra

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar