Besok, Jenazah Kabinda Papua di Evakuasi ke Timika

Ilustrasi
Ilustrasi

Berdasarkan data yang diperoleh Seputarpapua.com, menerangkan, sekitar pukul 15.30 WIT diperoleh informasi terdengar suara tembakan disekitar Kampung Dambet.

Saat itu rombongan Kabinda Papua beserta Satgas Teritorial (Satgaster) sedang melaksanakan peninjauan medan menggunakan 8 unit sepeda motor di sekitar lokasi yang di ketahui bekas aksi pembakaran gedung sekolah oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, pihak keamanan setempat mendapat laporan melalui radio bahwa didalam rombongan itu satu personel terkena tembak.

Personel yang dimaksud adalah Kabinda Papua, Brigjen TNI I Gusti Putu Danny Nugraha Karya, terkena tembak dan meninggal ditempat.

Atas peristiwa itu, sekitar pukul 16.30 WIT, Tim Delta dan Tim Elang dari Tim Dragon yang berjumlah 24 personel dan dipimpin Lettu Inf Amirudin bertolak menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Pasca peristiwa itu, saat ini di Distrik Beoga khususnya, aparat keamanan dari Yonif Rider 715/Mtl melaksanakan siaga penuh dan melakukan koordinasi dengan aparat kampung untuk mencari informasi lebih lanjut.

penulis : Saldi
editor : Batt

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan