seputarpapua.com

Besok, Manajemen Persipura Kumpulkan Pemain

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Persipura Jayapura (Foto:Vidi)
Persipura Jayapura (Foto: Vidi)

JAYAPURA | Manajemen Persipura memastikan besok, Jumat (19/3/2021) Boaz Solossa dan pemain lainnya akan dikumpulkan kembali untuk mengarungi kompetisi AFC Cup 2021 mendatang.

Menurut Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano (BTM), saat ini manajemen sedang lakukan proses negosiasi dengan pemain, yang sudah tahap hampir rampung.

“Dan untuk formasi pemain kita sesuaikan dengan kondisi keuangan kita, kita tidak bisa tawarkan yang berlebihan, tidak bisa seperti musim sebelumnya,” ujarnya, Kamis, (18/3/2021).

BTM mengaku bersyukur karena masih banyak para pemain Persipura yang tetap setia membela nama Tanah Papua. Meskipun banyak tawaran yang diberikan pemain untuk membela klub lain.

“Puji Tuhan masih banyak anak-anak kita yang tetap setia membela nama Tanah Papua, yang tidak bisa ya tidak mungkin kita paksakan karena ini menyangkut masa depan mereka, pilihan dan keputusan ada pada mereka, bukan kita, kita hanya bisa berikan sesuai kemampuan kita,” tuturnya.

Termasuk sang arsitek Jackson F. Tiago yang masih menyatakan komitmennya untuk menukangi tim merah hitam Persipura Jayapura.

“Kita benar-benar bersyukur, karena Jacksen Tiago membuktikan komitmennya untuk tetap dengan Persipura dalam kondisi yang sulit. Dan pelatih sudah tiba di Jayapura,” ungkapnya.

Pria yang jabat Walikota Jayapura ini mengungkapkan bahwa PT. Freeport Indonesia bakal menjadi sponsorhip Persipura untuk kompetisi antar Asia AFC Cup 2021, dengan ditambah dana yang terus di upayakan sendiri oleh manajemen.

“Semoga kita bisa dapat tambahan sponsor lagi sebelum AFC dimulai,” ujarnya.

Berita Terkait
Baca Juga