Break Lunner Resto Timika Melayani ‘Delivery Order’

Iklan Break Lunner
Iklan Break Lunner

TIMIKA | Break Lunner Resto yang berada di Jalan Cenderawasih saat ini hanya melayani Take Away & Delivery Order (pesan antar).

Hal ini sebagai bentuk dukungan dalam rangka pencegahan dan penyebaran virus corona (Covid-19) di Mimika, Papua,

Penyediaan layanan ‘Delivery Order’ ini untuk mendukung Intruksi Bupati nomor 1 tahun 2020 tentang Pencegahan, Pengendalian dan Penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Mimika.

Dimana pada poin pertama, menghimbau seluruh penduduk baik WNA maupun WNA di Mimika agar tetap berada di rumah dengan melakukan social distancing.

Supervisor Break Lunner Resto, Aprylia Sumarno mengatakan, pelayanan ‘Delivery Order’ ini dilakukan untuk membantu masyarakat Mimika yang menjalankan program tetap di rumah.

Dengan pelayanan pesan antar ini, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya makanan tanpa harus keluar rumah.

“Dengan Delivery Order ini maka akan sangat membantu masyarakat yang belum bisa keluar rumah, karena adanya pandemi virus corona,” kata April.

Sistem pengorderannya masyarakat bisa menghubungi nomor:  0852 4423 9623 melalui telepon, pesan singkat, WhatsApp (WA), maupun messenger.

Menurut April, dari pelayanan ini kebanyakan yang mengorder atau memesan makanan dan minuman melalui telepon maupun pesan instan.

“Sampai saat ini sudah banyak pemesanan, dimana kurang lebih 100 orang yang memesan makanan setiap harinya,” ujarnya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar