Brian Fatari Sudah Bergabung, Pemain Alami Peningkatan

Patrick Wanggai dan Brian Fatari
Patrick Wanggai dan Brian Fatari dalam proses latihan. Foto: Vidi/Seputarpapua

JAYAPURA | Pelatih kepala Persipura Ricky Nelson mengaku perkembangan anak asuhnya sudah mulai mengalami peningkatan. Tim mutiara hitam julukan Persipura sendiri sudah hampir seminggu lamanya telah menjalani latihan sejak dilapangan Mahacandra Universitas Cenderawasih hingga berpindah tempat latihan di lapangan Stadion Lukas Enembe.

“Progresnya bagus sekali. Para pemain sangat antusias mempersiapkan diri dengan baik. Hal ini sangat mendukung program saya untuk mempersiapkan tim,” ujar Ricky Nelson usai memimpin latihan, Jumat (8/7/2022).

Ditambah lagi, pemain pilarnya sudah bergabung seperti Brian Fatari dan Charenz Huwae. Namun kehadiran pemain pilarnya ternyata masih membutuhkan pemain berposisi sebagai stoper dan striker.

“Pemain lama seperti Brian dan Charenz sudah hadir. Kita tinggal menambah satu stoper lagi dan satu striker. Kurang lebih dua pemain lagi cukup,” ungkapnya.

Eks pelatih sulut united ini menambahkan program latihan internal game untuk melihat sejauh mana adaptasi dan kemistry dari tiap pemain.

“Ada beberapa pemain baru. Saya ingin melihat adaptasi dan chemistry pemain baru dan lama karena dalam latihan hanya game 30 menit, sementara kalau internal game bisa 90 menit,” tuturnya.

Untuk diketahui bahwa hingga kini proses seleksi terhadap beberapa pemain Persipura masih berlangsung. Menurut rencana, usai melakukan game internal pelatih kelahiran 25 Juli 1980 itu akan memutuskan komposisi timnya yang akan berlaga musim ini.

reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.