seputarpapua.com

BTM: Keuangan Persipura Selalu di Audit, Tidak Ada Ditutupi

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
BTM Minta Semua Pemain Persipura Jaga Emosi Dalam Berlaga
Benhur Tommy Mano

JAYAPURA | Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano (BTM) mengungkapkan, seluruh keuangan tim selalu diaudit oleh pihak sponsor dalam kontrak kerjasama sponsorship untuk berlaga di kompetisi tertinggi Indonesia Liga 1.

Oleh karena itu, pihaknya menampik adanya pernyataan buruk dari segilintir orang bahwa manajemen menutupi setiap keuangan.

Meski begitu laporan keuangan yang diaudit ini hanya bersifat diketahui oleh internal manajemen dan sponsor.

“Ini kan kita PT, kita selalu siapapun yang di sponsor, selalu diaudit tiap tahun untuk penggunaan anggaran, meskipun hanya di dalam internal, kalau untuk keluar tidak,” kata BTM di Jayapura, Senin (11/1/2021).

Selain itu, BTM mengharapkan adanya pertemuan dengan pihak jajaran Bank Papua agar membahas masalah sponsorship sisa kontrak Rp5 miliar, karena berpatokan pada pasal 9 dalam addendum.

“Saya sesalkan saja, seharusnya bisa duduk sama-sama bicara hal ini. Kita sudah surati berulang kali ke mereka (Bank Papua), tapi tidak di respon. Padahal ini sangat penting, terutama kita akan hadapi kompetisi AFC,” jelasnya.

Apalagi kompetisi sepakbola ini bukan terhenti, namun tertunda karena pandemi Covid-19 dan seluruh pemain, pelatih dan official tim terus dibayarkan hak dari manajemen.

“Ini kan kompetisi tertunda bukan disebabkan kita Persipura, seharusnya duduk bersama buka-bukaan dengan media agar tidak menjadi bola liar dikalangan masyarakat dan tidak ada yang saling menyalahkan akan hal ini,” pungkasnya.

 

Reporter: Vidi
Editor: Aditra
Berita Terkait
Baca Juga