Bupati Ajak Masyarakat Asmat Kembali Rajut Persatuan di Tahun 2021

Bupati Asmat, Elisa Kambu
Bupati Asmat, Elisa Kambu

ASMAT | Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2021, Bupati Kabupaten Asmat, Papua, Elisa Kambu mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah itu kembali merajut persatuan.

Menurut Elisa, persatuan sangat dibutuhkan. Hal itu agar dapat bersama-sama pemerintah membangun Asmat menjadi daerah yang lebih baik kedepannya.

“Mari bersama-sama kembali merajut persatuan di tahun 2021, untuk membangun Asmat kita yang tercinta,” kata Elisa saat ditemui di kediamannya, Minggu (27/12).

Seluruh masyarakat Asmat juga diminta bersatu padu menjaga toleransi antara sesama menuju tahun 2021.

Dalam hal ini, kembali bersinergi baik itu dalam pekerjaan maupun mendukung program-program pemerintah yang belum terselesaikan.

“Ayo kembali sinergi bersama, pekerjaan dan program pemerintah yang belum selesai, mari sama-sama kita sukseskan tahun depan, mendatang,” ajak Elisa.

IKLAN-TENGAH-berita

Pesta demokrasi tahun 2020 di Asmat, kata dia, kini telah usai.

Oleh karena itu, segala perbedaan yang sebelumnya ada lantaran berbeda pandangan politik, kini saatnya kembali satu, guna menjaga kedamaian di Asmat dan fokus mengembangkan kehidupan yang lebih baik.

“Perbedaan politik kemarin telah selesai, kembali satu untuk menjaga kedamaian, serta fokus untuk mengembangkan kehidupan yang lebih baik,” katanya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar