Bupati Elisa Kambu Lantik Absalom Amiyaram Sebagai Sekda Asmat

Bupati Asmat Elisa Kambu melantik pimpinan tinggi pratama mulai dari Sekda hingga Kepala OPD, Rabu (16/8/2023). (Foto: Elgo Wohel/Seputarpapua)
Bupati Asmat Elisa Kambu melantik pimpinan tinggi pratama mulai dari Sekda hingga Kepala OPD, Rabu (16/8/2023). (Foto: Elgo Wohel/Seputarpapua)

ASMAT | Bupati Kabupaten Asmat Elisa Kambu secara resmi melantik Absalom Amiyaram sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asmat, Provinsi Papua Selatan, Rabu (16/8/2023).

Prosesi pengambilan sumpah dan janji jabatan atas pelantikan jabatan pimpinan tinggi pratama mulai dari Sekda hingga Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemkab Asmat, berlangsung di Gedung Woroucem Kesbangpol, Distrik Agats.

Selain Sekda, Bupati Elisa Kambu juga melantik Nerpi Tanggulungan sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan. Kemudian Yonathan Kambu sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Margaretha Wabisee sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, dan Sukartono Hadi sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

Bupati Elisa Kambu dalam sambutannya menyampaikan kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk percaya, bahwa Tuhan telah memberikan kesempatan kepada masing-masingnya untuk mengemban tugas sesuai jabatan masing-masing.

Karena itu, Bupati mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada para pejabat yang baru dilantik dan pergunakan kesempatan baik ini untuk benar-benar melayani masyarakat kabupaten Asmat dengan sungguh-sungguh.

“Selamat menjalankan tugas. Kalian pergunakan kesempatan ini dengan baik dalam melayani masyarakat di kabupaten Asmat,” kata Elisa Kambu.

“Rasa syukur itu akan saudara dedikasikan melalui ketulusan hati, keiklasan dan selalu menyatakan kasih Tuhan melalui karya kerja untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Asmat,” imbuhnya.

penulis : Elgo Wohel
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan