Bupati Mimika Tinjau Pembangunan Terminal Penumpang UPBU Mozes Kilangin

KUNJUNGAN - Bupati Mimika Eltinus Omaleng saat mengunjungi pembangunan Terminal Penumpang UPBU Mozes Kilangin Timika. (Foto : Ist/SP)
KUNJUNGAN | Bupati Mimika Eltinus Omaleng saat mengunjungi pembangunan Terminal Penumpang UPBU Mozes Kilangin Timika. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Bupati Mimika Eltinus Omaleng, pada Kamis (30/7) kemarin meninjau langsung pembangunan terminal penumpang UPBU Mozes Kilangin Timika.

Eltinus melihat kemajuan fisik pekerjaan pembangunan terminal penumpang tahap IV yang dikerjakan oleh PT. Panca Duta Karya Abadi.

Eltinus pun memerintahkan Kepala Dinas Perhubungan Jania Rante Danun, agar pelaksanaan pekerjaan tersebut dapat berjalan tepat waktu, dan dengan kualitas yang baik sesuai spesifikasi dalam kontrak.

“Saya harap terminal penumpang yang di danai dari APBD Kabupaten Mimika bisa segera difungsikan, guna menunjang pelaksanaan Pesparawi XIII dan PON di Tahun 2021 nanti,” kata Eltinus melalui keterangan tertulis dari UPBU Mozes Kilangin Timika yang diterima seputarpapua.com, Jumat (31/7).

Kepala Dinas Perhubungan Jania Rante Danun menjelaskan bahwa jenis pekerjaan yang dilaksanakan adalah pekerjaan arsitektur, mekanikal dan elektrikal.

“90 persen material berasal dari luar Timika, yang saat ini oleh penyedia telah dilakukan pemesanan material,” katanya.

IKLAN-TENGAH-berita

Lebih lanjut dikatakan Jania bahwa untuk memaksimalkan progres kemajuan pembangunan, dan sembari menunggu tibanya material dari luar Timika, maka pekerjaan yang sementara berjalan adalah pekerjaan yang materialnya ada di Timika.

“Saat ini bagian pekerjaan yang sedang berjalan adalah pekerjaan dinding pasangan batu area lantai I, dan pekerjaan dan perkuatan pada rangka atap,” terangnya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar