Bupati Mimika Ucapkan Terimakasih Kepada WP di Pekan Panutan Pajak

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Bupati Mimika, Eltinus Omaleng
Bupati Mimika, Eltinus Omaleng

TIMIKA | KPP Pratama Timika menyelenggarakan kegiatan Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan Orang Pribadi secara virtual.

Kegiatan bertajuk “Sinergi Untuk Pemulihan Ekonomi” tersebut dilaksanakan melalui media zoom meeting Kamis, (4/3/2021), dihadiri oleh sekitar 90 peserta dari berbagai instansi dan perwakilan Wajib Pajak.

Bupati Kabupaten Mimika, Eltinus Omaleng yang hadir dalam kegiatan secara virtual tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Wajib Pajak.

“Atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian wajib pajak yang dengan jujur dan tertib telah melaporkan dan membayarkan pajaknya kepada negara,” ujarnya.

Ia mengatakan, peran masyarakat dalam pembiayaan pembangunan harus terus ditumbuhkan pajak lainnya untuk lebih patuh dalam memenuhi kewajiban perpajakan.

“Pajak adalah milik kita bersama dalam meningkatkan kesejahteraan, maka partisipasi dan sinergi seluruh elemen bangsa sangat diperlukan,” tuturnya.

Kepala KPP Pratama Timika, Tirta, dalam sambutannya mengatakan bahwa, kepedulian Pimpinan Daerah terhadap pelaporan SPT Tahunan sangat penting, karena Pemimpin adalah contoh atau role model, dengan telah memberikan contoh yang baik, lapor SPT di awal waktu, maka akan dapat menggerakkan seluruh pegawai lain di jajaran Pemerintahan Daerah untuk lapor SPT.

Selain itu dalam acara tersebut ada pemberian penghargaab kepada 26 Wajib Pajak dengan kriteria kontribusi pembayaran pajak besar tahun 2020.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Berita Terkait
Baca Juga