Bupati Puncak Raih Penghargaan The Best Innovative Figures 2020

PENGHARGAAN - Kepala Seksi Pengelolaan Sumber Daya Layanan komunikasi, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Puncak Papua Isak Semuel Womsiwor, mewakili Bupati Puncak Papua Willem Wandik menerima panghargaan. Foto: Diskominfo Puncak
PENGHARGAAN | Kepala Seksi Pengelolaan Sumber Daya Layanan komunikasi, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Puncak Papua Isak Semuel Womsiwor, mewakili Bupati Puncak Papua Willem Wandik menerima panghargaan. (Foto: Diskominfo Puncak)

TIMIKA | Bupati Puncak Papua, Willem Wandik mendapat penghargaan dari Seven Media Asia sebagai The Best Innovative Figures dan Potential Destination Award 2020.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Vice Presiden Seven Media Asia, Mark Reed keoada Kepala Seksi Pengelolaan Sumber Daya Layanan Komunikasi, Dinas Komunikasi dan informatika (Diskominfo) Kabupaten Puncak, Isak Semuel Womsiwor mewakili Bupati Puncak Willem Wandik di Harris Hotel Residences Sunset Road, Kuta, Bali, Jumat (23/10).

Ada 25 penghargaan yang diberikan, yakni the best innovative government figures 2020, top women leader, top women figure, top leader dan innovative leaders.

Penghargaan yang diberikan dinilai berdasarkan metode survei dan wawancara, kemudian dinilai kualitas kepemimpinan yang berguna bagi masyarakat banyak di tengah masa pendemi virus corona.

Isak Semuel Womsiwor, mewakili Bupati Puncak, Willem Wandik dalam keterangan tertulis kepada Seputarpapua.com mengatakan, penghargaan ini pantas diberikan kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Puncak, sebab Bupati dalam memimpin bukan untuk mencari nama atau popularitas, namun selama ini gebrakan yang dilakukan lebih kepada ingin membangun daerahnya dengan tulus hati.

Untuk memajukan daerahnya, kata Isak, ternyata berbagai karya pembangunan yang dilakukan Bupati dipantau oleh Seven Media hingga memberikan penghargaan.

IKLAN-TENGAH-berita

Katanya, penghargaan ini merupakan hasil kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Puncak dan juga peran masyarakat sehingga berbagai terobosan yang dilakukan oleh Bupati dalam membangun daerahnya, terutama untuk mengejar ketertinggalan di daerah yang terbilang sulit karena hanya menggunakan pesawat, namun tahap demi tahap mulai terlihat hasilnya.

“Kami hanya mewakili Pak Bupati Puncak Willem Wandik, Pak Bupati berpesan bahwa penghargaan ini bukan faktor utama ketika dirinya memimpin daerahnya, sebab fokus utama dalam membangun adalah untuk mengejar ketertinggalan daerahnya, agar bisa maju sama dengan daerah lain yang sudah lebih dulu maju,” tuturnya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar