Bupati Resmikan Sekretariat PB PON Subda Mimika

Ketua Umum dan Sekretaris PB PON Subda Mimika memberikan keterangan kepada wartawan usai peresmian sekretariat. (Foto: Anya Fatma/SP)
Ketua Umum dan Sekretaris PB PON Subda Mimika memberikan keterangan kepada wartawan usai peresmian sekretariat. (Foto: Anya Fatma/SP)

TIMIKA | Bupati Mimika Eltinus Omaleng telah meresmikan Sekretariat PB PON Subda Mimika di Jalan Poros SP V, Jumat (29/12021).

Sekretariat ini merupakan gedung baru kantor Dinas Lingkungan Hidup yang digunakan sementara untuk keperluan pelaksanaan PON XX Papua Oktober mendatang.

Bupati yang juga Ketua Umum PB PON Subda Mimika, meresmikan gedung untuk digunakan ditandai dengan pengguntingan pita didampingi Ketua harian PB PON Subda Mimika Marthen Paiding dan jajaran Forkopimda.

Bupati Eltinus dalam sambutannya mengatakan, kantor yang sebenarnya untuk DLH ini sengaja diberikan untuk digunakan PB PON agar tidak lagi menggunakan ruko untuk menjalankan adminitrasinya.

Ia mengakui bahwa persiapan keseluruhan penyelenggaraan PON di Mimika belum mencapai 100 persen.

Namun ia mengajak kepada semua pihak untuk ikut mendukung agar semua bisa rampung dalam waktu sekitar enam bulan ke depan.

IKLAN-TENGAH-berita

Bupati Mimika dua periode ini mengungkapkan, gedung megah ini diharapkan bisa digunakan semua cabor karena didalamnya terdapat banyak ruangan.

“Kalau kita beri gedung megah, kita tidak boleh kalah, harus menang,” serunya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar