seputarpapua.com

Bupati Tunjuk Gedung DLH Sebagai Sekretariat PB PON Sub Mimika

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Bupati Mimika didampingi pengurus Sub PB PON Mimika memantau Kantor DLH Mimika. (Foto: Humas Sub PB PON Mimika)
Bupati Mimika didampingi pengurus Sub PB PON Mimika memantau Kantor DLH Mimika. (Foto: Humas Sub PB PON Mimika)

TIMIKA | Kabupaten Mimika, Papua, terus bersiap sebagai klaster penyelenggara Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, salah satunya menyiapkan sekretariat Panitia Besar (PB) PON Sub Mimika yang memadai.

Bupati Mimika, Eltinus Omaleng, menunjuk gedung Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang letaknya di Jalan Poros SP2 – SP5 sebagai Kantor Sekretariat PB PON Sub Mimika. Gedung berlantai dua sampai saat ini belum ditempati DLH.

Dalam keterangan pers yang dikeluarkan Humas dan PPM PB PON Sub Mimika, disebutkan bahwa selama dua hari berturut-turut Bupati Eltinus berkunjung ke gedung itu.

Kunjungan tersebut guna memastikan gedung bisa segera difungsikan sebagai kantor Sekretariat PB PON Sub Mimika.

“Beliau akan resmikan minggu depan, mudah-mudahanlah,” kata Ketua Harian PB PON Sub Mimika, Marthen Paiding, dalam keterangan pers yang diterima Seputarpapua.com, Minggu malam (24/1/2021).

Nantinya, semua aktivitas terkait PON akan dipusatkan di sekretariat. Semua bidang dikepanitiaan diberikan ruang kerja masing-masing untuk menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

Lokasi sekretariat juga cukup strategis, tempatnya tenang dan jauh dari kebisingan serta dekat dengan hampir semua venue PON di Mimika.

Terkait fasilitas di sekretariat, Marthen Paiding memastikan akan dilengkapi secara bertahap.

“Kita bertahap, supaya panitia juga sudah mulai kerja,” ujarnya.

Berita Terkait
Baca Juga