seputarpapua.com

Caio Ruan Resmi Gabung Persipura

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Caio Ruan saat bermain bersama Arema FC. (Foto: Instagram Caio Ruan)
Caio Ruan saat bermain bersama Arema FC. (Foto: Instagram Caio Ruan)

JAYAPURA | Teka teki pemain asing Persipura Jayapura akhirnya terjawab, pemain asal Brasil berusia 26 tahun Caio Ruan telah hadir di Jayapura, Minggu (18/4/2021).

Pemain yang pernah merumput bersama klub Arema FC dikompetisi Liga 1 musim lalu, menjadikan mutiara hitam Persipura Jayapura sebagai pelabuhan keduanya sejak bermain di Indonesia.

Pemain berpostur 1,90 meter ini berposisi sebagai defender yang akan menemani Ricardo Salampessy pada babak playoff kompetisi AFC Cup pada tanggal 19 Mei mendatang.

“Saya terima kasih karena diberikan kesempatan bergabung bersama Persipura karena memang situasi covid ini sangat sulit, tanpa pikir saya langsung mengiyakan. Kesempatan bagus Persipura tim besar dan memiliki historis sangat bagus,” kata Caio Ruan melalui akun Instagram milikya, Minggu.

Pemain muda ini memastikan tidak ada kendala untuk beradaptasi bersama Boaz Solossa dan kolega.

“Sejak di Arema dengar dari pemain Brasil, kalau Persipura itu tim besar, sangat bagus. Dan kenal juga sama coach Jackson, jadi saya akan berusaha maksimal, bisa dibantu coach untuk bahasa,” ujarnya.

Selain itu, pemain yang akan menggunakan nomor punggung 95 ini, bergabung bersama Persipura menjadi tantangan untuk membawa tim mengukir prestasi terbaik di kompetisi AFC Cup maupun di Liga Indonesia.

“Saya senang bergabung disini (Persipura), tidak terbebani sebagai seorang pemain asing. Banyak tantangan lakukan debut disini karena saya pasti mau membawa Persipura juara kompetisi jika jalan, dan mengukir terbaik nama Persipura,” pungkasnya.

Berita Terkait
Baca Juga