seputarpapua.com

Caio Ruan Ternyata Batal Gabung Persipura, ini Alasannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Caio Ruan saat bersama dokter tim, Suripatty, Senin (19/4/2021). (Foto: Vidi/Seputarpapua)
Caio Ruan saat bersama dokter tim, Suripatty, Senin (19/4/2021). (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Kabar mengejutkan datang dari manajemen Persipura, pemain asal Brasil Caio Ruan yang telah datang ke Jayapura dan sempat menjalani latihan ringan di Stadion Mandala, Kota Jayapura, ternyata belum mendapatkan kesepakatan bergabung bersama dengan Persipura Jayapura.

Padahal sebelumnya diberitakan seputarpapua.com bahwa manajemen Persipura telah mengiyakan bahwa pemain muda ini dikontrak selama semusim.

Namun nyatanya, Caio Ruan masih mempertimbangkan beberapa poin dalam kausul kontrak kerjasama yang disodorkan manajemen.

Caio kemudian menyampaikan di akun instagram miliknya bahwa tidak jadi menjadi bagian dari Persipura.

“Dan dengan sangat sedihnya saya sampaikan bahwa saya tidak dapat menjadi bagian dari tim Persipura. Kami mengadakan pertemuan kemarin dan sayangnya tidak menyetujui kesepakatan antara kedua pihak,” kata Caio Ruan yang dikutib melalui instragramnya, Selasa (20/04/2021).

Pemain berusia 26 tahun ini juga memberikan rasa terima kasihnya kepada manajemen dan berharap suatu saat bisa berkostum mutiara hitam Persipura Jayapura.

“Terima kasih pelatih Jackson dan seluruh direktur untuk kontaknya, lebih sayangnya kami tidak menyetujui kesepakatan. Saya minta maaf kepada semua penggemar klub dan saya berharap suatu hari bisa memakai baju ini, serta berharap semua keberuntungan untuk Persipura di musim ini,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer Persipura Ridwan Madubun mengaku belum adanya kesepakatan bersama karena ada beberapa poin kausul kontrak yang belum tuntas.

“Jadi kalau ok, kita tanda tangan, kalau tidak cari yang baru. Karena kemarin mau tanda tangan, tapi ada beberapa detail yang jadi diskusi dan belum menemui titik temu. Jadi kalau dengan kita ok, mungkin besok atau lusa, kalau tidak kita cari yang baru,” kata Ridwan.

Reporter: Vidi
Editor: Aditra
Berita Terkait
Baca Juga