Cara Jitu Persiba Balikpapan Bisa Kalahkan Persipura

Pemain Persipura berduel dengan pemain Persiba Balikpapa. (Foto: Official Persipura)
Pemain Persipura berduel dengan pemain Persiba Balikpapa. (Foto: Official Persipura)

JAYAPURA | Meski tak mudah hadapi tim besar, namun berkat kerja keras dan semangat tim. Persiba Balikpapan berhasil kalahkan Persipura Jayapura dengan skor tipis 2-1, Sabtu (3/9/2022) di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

“Pertandingan berjalan cukup menarik, Persipura main berikan perlawanan yang luar biasa karena mereka tim yang berpengalaman pemain-pemain nya,” kata Pelatih Persiba Ilham Romadhona.

Ilham mengapresiasi pemainnya tampil menyerang. “Ini jadi motivasi kita untuk bisa mengambil inisiatif, dan yang terpenting pemain bermain bagus, tidak ada cedera apapun. Semoga laga ini pemain jadi kuat dan berkembang juga tetap ada evaluasi, karena kompetisi sudah mulai berat,” kata Ilham.

Dia mengaku, melawan Persipura tak mudah dan sudah diantisipasi dengan program latihan yang sudah dijalani pemain.

“Pastinya setiap tim berbeda cara mainnya, ketika bermain lawan Persipura, tentu tidak ada masalah dan pasti hadapi Persipura, tetap maksimalkan pemain yang ada dan beberapa peluang ada karena kerja keras dan hasil dari latihan,” ujarnya.

“Dan berbenah dan evaluasi pasti ada, tentunya tidak boleh berpuas diri hasil ini karena kedepan akan semakin berat. Permainan hari ini tetap dipertahankan karena ada pertandingan berikutnya, kita akan pertahankan kemenangan ini,” pungkasnya.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.