CDM Meeting II PON Papua akan Dihadiri Dua Menko dan Menpora

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Logo PON Papua
Logo PON Papua

JAYAPURA | Persiapan panitia pelaksanaan Chef de Mission (CdM) Meeting II PON XX Papua digelar 7-10 April 2021, di Suni Garden Lake Hotel and Resort, Sentani Kabupaten Jayapura.

“Persiapan terus kita lakukan dengan ada simulasi penjemputan di Bandara Sentani Jayapura, dimana penanggung jawab adalah Danlanud Jayapura. Pastinya kita optimis pagelaran CDM Meeting II ini akan sukses sebab para pelaksanannya sudah cukup berpengalaman atau expert dibidangnya,” kata Ketua Panitia CDM Meeting II Yusuf Yambe Yabdi kepada pers di Jayapura, akhir pekan lalu.

Yusuf memastikan, CDM Meeting II akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Papua Lukas Enembe, yang pada kesempatan itu akan menyampaikan sambutan umum terkait kesiapan PON XX 2021.

Sekaligus respon maupun tindaklanjut dari Rapat Terbatas (Ratas) bersama Presiden Jokowi, beberapa pekan lalu.

Kegiatan tersebut juga bakal dihadiri Menko PMK, Menko Maritim, Menpora bahkan Pejabat KSP, yang dalam kesempatan itu akan menyampaikan sambutan maupun paparan.

“Kemudian didalam CDM Meeting ini kita akan selipkan acara penyerahan bendera PON XX 2021 oleh Gubernur Papua kepada tiga bupati (Kabupaten Jayapura, Mimika dan Merauke) dan Walikota Jayapura.”

“Penyerahan ini menandakan empat kepala daerah itu akan bekerja sebagai Sub PB PON, didalam mempersiapkan event empat tahunan tersebut,” pungkasnya.

Diketahui, dalam pelaksanaan CDM Meeting II di Papua, pihak panitia membatasi masing-masing KONI Provinsi mengirim maksimal tiga peserta dengan mengantongi tes swab/antigen COVID-19 guna menghindari penularan virus corona.

 

Reporter: Vidi
Editor: Aditra
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Berita Terkait
Baca Juga
Dapatkan Notifikasi ?    Ya Nanti