Cegah Penyebaran Covid-19, Warga Kota Jayapura Disarankan Tak Mudik Lebaran

Kombes Pol Supriyadi
Kombes Pol Supriyadi

JAYAPURA | Direktur Lalu Lintas Polda Papua Kombes Pol Supriyadi menyarankan warga yang tinggal di Kota Jayapura untuk tidak mudik lebaran guna mencegah penyebaran virus corona penyebab COVID-19.

“Kami menghimbau kepada seluruh saudara-saudara, pace, mace, kaka, ade, masyarakat Papua yang saya cintai untuk tidak mudik pada saat menjelang perayaan hari besar keagamaan, sehingga kita semua selamat dan terhindar dari wabah virus corona baik diri kita sendiri atau pun keluarga yang berada di Kampung halaman,” katanya di Jayapura, Rabu (8/4).

Ia mengatakan bahwa pemerintah sudah meminta warga membatasi kegiatan di luar rumah dan menunda perjalanan guna mencegah penyebaran virus corona.

“Ini juga untuk kebaikan kita bersama. Saat seperti ini kita bisa silaturahmi dengan keluarga menggunakan sosial media dengan fitur video call atau yang lainnya,” katanya.

Dia juga mengingatkan warga untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi anjuran dan ketentuan pemerintah berkenaan dengan penanggulangan COVID-19.

“Mari kita mulai dari diri kita kemudian ke lingkungan untuk mencegah penyebaran virus corona,” katanya.

 

IKLAN-TENGAH-berita
Sumber: Antara
Editor: Batt

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar