Club Zetro Wakili Mimika di Turnamen FMBBC Mandala

FOTO | Sekretaris PERBASI Mimika Redy Wijaya foto bersama Zetro Club di Bandara Mozes Kilangin Timika. (Foto: Muji/SP)
FOTO | Sekretaris PERBASI Mimika Redy Wijaya foto bersama Zetro Club di Bandara Mozes Kilangin Timika. (Foto: Muji/SP)

TIMIKA | Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Mimika menurunkan Club Zetro untuk mengikuti turnamen Febry Memorial Basket Ball Club (FMBBC) – Cup 2021.

Turnamem ini akan digelar mulai 7-16 Februari 2021 di Kota Jayapura.

“Hari ini kami memberangkatkan 1 tim yang terdiri dari 11 atlet dan 1 pelatih, untuk mengikuti Turnamen FMBBC-Cup yang ke 18,” kata Sekretaris Perbasi Mimika Redy Wijaya, Sabtu (6/2/2021) di Bandara Mozes Kilangin Timika, Papua.

Kata dia, keikutsertaan Perbasi Mimika dalam turnamen ini setelah mendapatkan undangan dari FMBBC Mandala pada awal bulan Februari 2021.

Turnamen ini dengan kategori usia 18 tahun.

“Dari undangan tersebut, Perbasi Mimika menyambut baik dengan mengirimkan satu tim dari Zetro Club. Dan pelaksanaan turnamen sendiri dimulai 7-16 Oktober 2021,” kata Redy.

IKLAN-TENGAH-berita

Menurut Redy, keikutsertaan pada turnamen ini sebagai bentuk pembinaan terhadap generasi muda Mimika, khususnya pada cabang olahraga Bola Basket. Apalagi kategori pertandingan adalah usia 18 tahun.

Selain itu, ini juga untuk memotivasi para generasi muda Mimika, mulai tingkat SD-SMA untuk lebih menggemari bola basket.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar