Corona Bayangi MotoGP, Valentino Rossi Positif

Valentino Rossi
Valentino Rossi

JEREZ | Bila sebelumnya corona ‘menyerang’ lapangan sepakbola dan basket, kini gilran sirkuit balapan yang terancam. Salah satu pembalap kawakan, Valentino Rossi mengumumkan dirinya positif terjangkit virus corona.

Walhasil, Pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP itu dipastikan absen dari MotoGP Aragon 2020 pada pekan ini.

Kabar ini disampaikan langsung oleh ‘The Doctor’ melalui akun Twitter dikutip Jumat (16/10). Rossi dinyatakan positif corona pada Kamis (15/10).

“Sayang sekali, pagi ini saya bangun dan merasa tidak enak badan. Tulang saya sakit, badan agak demam. Lalu, saya segera menelepon dokter dan menjalani tes dua kali,” tulis Rossi seperti dilansir dari laman Lenteratoday.com.

“Tes cepat PCR menunjukkan hasil negatif, sama seperti tes pada Selasa lalu. Tetapi untuk tes kedua, hasilnya telah dikirimkan kepada saya pukul 16.00 sore ini, dan ternyata, sayang sekali, hasilnya positif (Covid-19),” sambungnya.

Dia mengaku sangat kecewa karena harus melewatkan event di Aragon. Padahal dirinya sudah mencoba optimistis dan tetap percaya diri, tetapi sepertinya terpaksa juga akan absen pada putaran kedua.

IKLAN-TENGAH-berita

“Saya sedih dan marah karena sudah melakukan yang terbaik untuk menerapkan protokol. Meskipun tes kesehatan yang saya jalani pada Selasa lalu negatif, meskipun sudah mengisolasi diri sejak kedatangan saya dari le Mans,”katanya.

Adapun, perihal kasus yang menimpa Rossi, Yamaha mengonfirmasi bahwa Rossi tidak melakukan kontak dengan personel mereka sejak Minggu (11/10) malam.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar