Dekatkan Layanan Konsumen, Diana Mall Timika Buka Cabang di SP 3

POTONG - Direktur Utama Diana Mall saat menggunting pita pembukaan Diana Mart di SP3. (Foto: Mujiono)
POTONG | Direktur Utama Diana Mall saat menggunting pita pembukaan Diana Mart di SP3. (Foto: Mujiono)

TIMIKA | Diana Mall yang merupakan supermarket terbesar di Kabupaten Mimika terus mengembangkan sayap bisnisnya, dengan lebih mendekatkan diri kepada pelanggan setianya.

Salah satu upaya yang dilakukan, yakni Diana Mall pada Jumat (7/10/2022) membuka 1 lagi gerai Diana Mart yang berlokasi di Kelurahan Karang Senang (SP 3), Distrik Kuala Kencana, yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur Operasional Diana Mall, Lina.

Usai pengguntingan pita tamu dan undangan langsung belanja. Dan pihak Diana Mart memberikan promo khusus dihari pertama pembukaan.

Pembukaan Diana Mart di SP3 ini, merupakan gerai ketiga yang dibuka di tahun 2022 ini. Dimana 2 gerai lainnya, yakni di Jalan Ahmad Yani dan Toko Bahan Roti ‘Tobaku’ yang berada di Lantai 2 Diana Jalan Hasanuddin.

“Dengan pembukaan gerai ketiga ini sebagai perwujudan dari misi Diana Mall. Ditambah lagi, peluang bisnis perdagangan retail di Kabupaten Mimika sangat bagus. Namun demikian, semua itu membutuhkan kerja keras,” kata Direktur Utama Diana Mall, Lina.

Misi Diana Mall sendiri, yakni mengedepankan penuh kasih untuk memberikan pelayanan yang bahagia kepada masyarakat.

Dari misi itulah, Diana Mall ingin lebih mendekatkan diri kepada pelanggan setia, khususnya yang ada di wilayah Kelurahan Karang Senang dan sekitarnya. Tentunya dengan harga yang sama antara Diana Mall dan Diana Mart.

“Tahun ini kami telah mewujudkan target dengan membuka 3 gerai. Tahun depan akan ada lagi gerai-gerai yang dibuka pada setiap wilayah di Mimika,” tuturnya.

Tanggapi Berita ini
reporter : Mujiono

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.