Delapan Tim Lolos ke Final Panjat Tebing Lead Perorangan Putri

Atlet Panjat Tebing Jawa Barat, Widia Fujianti berhasil melaju ke final usai menempati urutan pertama dalam babak kualifikasi Lead Perorangan Putri yang dilaksanakan di Venue Panjat Tebing, Kabupaten Mimika, Papaua, Selasa (28/09/2021). (Foto: Humas PPM/Saldi Hermanto)

TIMIKA | Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Panjat Tebing PON XX Papua 2021 terus bergulir di venue Panjat Tebing di Klaster Mimika terus bergulir.

Hari kedua Selasa (28/9/2021), pertandingan kualifikasi Panjat Tebing nomor lead perorangan putri diikuti 22 atlet.

Dari 22 atlet yang turun dalam babak kualifikasi lead perorangan putri, hanya delapan lolos ke babak final.

Delapan tim yang melaju ke babak final antara lain, atlet panjat tebing Jawa Barat, Widia Fujiyanti. Atlet Jabar ini keluar sebagai atlet terbaik dalam babak kualifikasi lead perorangan putri.

Sedangkan di posisi berikut ditempati Tiara Putri Raudha, atlet panjat tebing dari Papua, selanjutnya Salsabila dari Jawa Barat, Kharisma Ragil Rakasiwi dari Jawa Timur, Choirul Umi Chayaning Ayub dari Jawa Timur, Syarifah Abd Rochman dari DKI Jakarta, Ayu Fatullah dari Nusa Tenggara Barat dan Nadya Putri Virgita dari Bali.

Tanggapi Berita ini
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.