Dengan Uang Pribadi, Kapolda Papua Bantu Polsek Mimika Barat Satu Perahu Mesin

PERAHU - Satu unit perahu bantuan dari Kapolda Papua yang diberikan kepada Polsek Mimika Barat. (Foto : Muji/SP)
PERAHU - Satu unit perahu bantuan dari Kapolda Papua yang diberikan kepada Polsek Mimika Barat. (Foto : Muji/SP)

TIMIKA | Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw memberikan bantuan satu unit perahu mesin kapasitas 40 PK kepada Kapolsek Mimika Barat.

Bantuan itu diserahkan Wakapolres Mimika Kompol I Nyoman Punia, mewakili Kapolda Papua kepada Kapolsek Mimika Barat Ipda Wasia di dermaga Polairur Polres Mimika, Rabu (14/10).

Wakapolres Mimika mengatakan, penyerahan bantuan perahu mesin kepada Polsek Mimika Barat ini sebagai bentuk perhatian dari Kapolda Papua.

Bantuan perahu ini berasal dari uang pribadi Kapolda Papua, dengan harapan dapat digunakan sebagai mungkin untuk bisa menjalankan tugasnya lebih optimal.

“Sebenarnya penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh kapolda, tapi karena harus melakukan zoom meeting dengan Kementerian dan para Gubernur se Indonesia, sehingga beliau tidak bisa dihadir,” kata Wakapolres.

Setelah penyerahan ini, Kapolda Papua menekankan sudah tidak ada alasan lagi bagi Polsek Mimika Barat, untuk tidak melayani masyarakat khususnya dibidang keamanan.

IKLAN-TENGAH-berita

Selain itu juga ditekankan, agar tidak menganggap bahwa perahu yang diberikan ini menjadi hak milik pribadi, karena sudah menjadi inventaris dinas.

“Perahu ini untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat bukan pribadi apalagi bisnis. Setelah diserahkan, jangan dibiarkan begitu saja, tapi juga dirawat,” ujarnya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar