Derby Papua, Eduard Ivakdalam Ingin Curi Poin dari PSBS Biak

Pemain Persewar Waropen Friska Womsowir berduel dengan pemain Babel United. (Foto: Official liga 2)
Pemain Persewar Waropen Friska Womsowir berduel dengan pemain Babel United. (Foto: Official liga 2)

JAYAPURA | Pelatih Kepala Persewar Waropen Eduard Ivakdalam tak mau lagi kehilangan poin saat kontra derby Papua melawan PSBS Biak, Minggu (18/9/2022) di Stadion Cenderawasih, Kota Biak dalam matchday keempat, Kompetisi Liga 2 wilayah timur musim 2022-2023.

Berbekal modal tiga pertandingan sebelumnya menjadikan Friska Womsiwor dan kolega tetap optimis bisa meraih tiga poin, termasuk pasca hasil imbang didapatkan melawan Babel United Persipal di Stadion Mandala, Kota Jayapura.

“Saya kira kita akan derby Papua, mudah-mudahan apa yang kita raih ini membuat tim Persewar punya motivasi lebih tinggi lagi. Karena sekarang jujur saja kita sudah hilang 2 poin dikandang, jadi kita harus cari gantinya di luar melawan PSBS Biak,” kata Eduard Ivakdalam, Selasa (13/9/2022).

Persewar Waropen saat ini berada diperingkat kelima, dengan mengantongi empat poin, dari hasil sekali kalah, sekali menang dan sekali imbang.

“Kita bersyukur Tuhan masih berikan berkat 1 poin kemarin. Kita harus punya target yang kuat untuk mengambil poin yang hilang di kandang dan saya yakin pemain saya bisa mampu lakukan itu dapatkan itu dan wujudkan itu,” kata eks pelatih sepakbola PON Papua ini.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Eduard Ivakdalam tetap yakin bisa dapatkan poin sempurna.

“Karena di 3 pertandingan sebelumnya, menang, kalah dan imbang kita sudah lewati itu dan saya optimis apa yang dicapai membuat pemain-pemain punya motivasi tinggi lawan Biak nanti,” tambah Eduard Ivakdalam.

 

reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.