Di Mimika, 93 Pasien Sudah Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona

Reynold Ubra
Reynold Ubra

TIMIKA | Penambahan pasien sembuh dari virus corona baru atau Covid-19 di Mimika, Papua, terus bertambah.

Hingga Jumat (29/5) malam tercatat 93 pasien dinyatakan sembuh setelah adanya penambahan 7 pasien sembuh.

Juru bicara Covid-19 Mimika Reynold ubra mengatakan, tambahan 7 pasien sembuh kesemunya ditangani Rumah Sakit Tembagapura, milik PT Freeport Indonesia.

“Dengan penambahan ini, maka secara kumulatif pasien sembuh di Mimika kini menjadi 93 orang,” kata Reynold dalam video conference yang difasilitasi Dinas Kominfo, Jumat malam.

Adapun pasien sembuh ini kesemunya berjenis kelamin laki-laki dengan inisial pasien 036 GWN (39), pasien 079 BST (60), pasien 137 IKS (50), pasien 145 MBW (42), pasien 150 EFB (54), pasien 160 HRL (46), dan pasien 163 NNS (51).

Reynold mewakili tim gugus tugas menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim medis yang masih tetap bekerja demi kesembuhan pasien Covid-19 di Mimika.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mimika, yang terus memberikan dukungan doa kepada tim medis dalam menangani kasus Covid-19.

“Oleh karena dukungan doa, maka tim-tim medis yang bekerja di rumah-rumah sakit, Puskesmas, dan klinik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam menangani pasien terjangkit virus corona maupun PDP, ODP dan OTG,” ujar Reynold.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar