Di Timika, Seorang Pria Muda Ditikam saat Mencari Kucing untuk Dimakan, Nyawanya Tak Tertolong

Ilustrasi
Ilustrasi

TIMIKA | Nasib naas dialami Kelis M, seorang pria muda berusia 23 tahun meregang nyawa setelah ditikam di Jalan Yos Sudarso,tepatnya di depan lorong SMP Negeri 7, Nawaripi, Timika, Papua, sekitar pukul 19.30 WIT, Sabtu (4/4).

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP M Burhanudin Yusuf Hanafi melalui KBO Satreskrim Polres Mimika, Iptu Andi Suhidin saat dikonfirmasi menjelaskan, penikaman korban bermula saat ia dan rekannya EM berboncengan dari arah Timika Mall menuju Nawaripi.

Saat itu keduanya sedang mencari kucing untuk dimakan. Ketika melintas di depan lorong SMPN 7, keduanya singgah di tempat pembuangan sampah (TPS) Nawaripi. Sekelompok anak muda yang tengah nongkrong, yang diperkirakan berjumlah 10 orang itu melempar korban dan rekannya.

“Lemparan tersebut hampir kena ke muka korban, sehingga korban marah,” kata Iptu Andi melalui telepon selulernya, Minggu (5/4).

Tidak terima dengan perbuatan pelaku, korban memarkirkan sepeda motornya untuk mencari batu. Tujuannya untuk melempar balik para pelaku.

Namun saat tengah mencari batu, para pelaku mendatangi korban dan melakukan pengeroyokan. Diduga, salah satu pelaku membawa senjata tajam (sajam).

“Saat dirawat di RSUD Mimika, korban menghembuskan nafas terakhir (meninggal dunia). Dimana korban mengalami luka tikam di atas perut sebelah kiri. Karenanya, saat ini, kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini,” terangnya.

 

Reporter: Mujiono
Editor: Misba Latuapo

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar