Diduga Cemburu Buta, Seorang Suami di Timika Aniaya Istri Hingga Tewas

TIMIKA | HP (41) tega menganiaya Serlin Pare (35) yang tak lain adalah istrinya sendiri hingga tewas lantaran diduga cemburu buta.

Informasi yang dihimpun seputarpapua.com, peristiwa tragis itu terjadi di rumah pasangan suami istri tersebut di Jalan Yos Sudarso, Nawaripi, Lorong Masjid Al-Maliki Timika, Rabu (22/9/2021) sekitar pukul 19.00 WIT.

Menurut keterangan Arjun Poddalah, anak kedua korban yang berusia 11 tahun, bahwa awalnya belum mengetahui jika ibunya telah dianiaya oleh ayahnya.

Namun, Arjun baru menemukan ibunya telah bersimbah darah begitu memasuki rumah. Ibunya saat itu masih bergerak.

Melihat hal itu, Arjun pun lari ke rumah neneknya yang rumahnya tidak jauh dari TKP. Ia meminta tolong dan memberitahukan bahwa ibunya sudah meninggal.

Sementara Haser Poddalah (16) yang merupakan anak pertama korban mengatakan, saat Arjun berteriak minta tolong, dirinya sedang bermain di rumah teman.

Haser lalu bergegas pulang ke rumah dan melihat ibunya yang sudah bersimbah darah.

Sebelum kejadian, Haser memang mendengar kedua orang tuanya ribut, yang membuat dirinya takut sehingga pergi ke rumah teman.

reporter : Mujiono
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.