Diduga Sepotong Kaki Manusia Terapung di PPI Pomako

Diduga potongan kaki Manusia yang ditemukan di PPI Pomako. (Foto: Maria Sarkol for Seputarpapua)
Diduga potongan kaki Manusia yang ditemukan di PPI Pomako. (Foto: Maria Sarkol for Seputarpapua)

TIMIKA | Warga yang bermukim di sekitar Pelabuhan Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI), Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Papua dikejutkan dengan penemuan sepotong anggota tubuh yang diduga kaki manusia.

Warga awalnya menemukan potongan kaki tersebut sekitar pukul 06.00 WIT ketika air sungai di Pelabuhan Perikanan (PPI) Pomako surut, Selasa (7/6/2022).

Kejadian ini pun mendapat perhatian oleh banyak orang yang kebetulan berada di lokasi kejadian. Bahkan ada warga yang melakukan siaran langsung melalui akun Facebook. Salah satunya akun yang bernama Benedict Maria Sarkol.

“Tolong bantu Up Up-nya sampai ke Polres teman-teman, saya mau ke Jita tapi dipanggil oleh masyarakat karena mereka melihat ada potongan kaki manusia jadi saya siarkan langsung supaya sampai ke Polres,” begitu kata pemilik akun didalam video live-nya.

Dalam live FB itu juga ia menjelaskan kondisi potongan kaki yang diduga masih baru sebab masih terlihat utuh. Hanya saja tidak ditemukan bagian-bagian badan lainnya.

“Saya live saja, dan kita tunggu sampai kepolisian datang, dan siapa tau ada yang merasa anggota keluarganya hilang bisa tolong teman-teman Up,” serunya.

 

reporter : Kristin Rejang
editor : Batt

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar

  1. Yarinus

    Trima kasih infonya agar kita terus waspada dan hari-hati

    Balas
Sudah ditampilkan semua