Dipicu Masalah Asmara Pemilik Salon Kiki Dianiaya

JENGUK | Petugas Unit Reskrim Polsek Mimika Baru jenguk korban di di RSUD Mimika. Foto: Ist
JENGUK | Petugas Unit Reskrim Polsek Mimika Baru jenguk korban di di RSUD Mimika. (Foto: Ist)

TIMIKA | Kasus penganiayaan dialami seorang pemilik salon di Jalan Pendidikan, Timika, Papua, pada Kamis, 11 Februari 2021.

Akibat penganiayaan itu, korbannya mengalami sejumlah luka dan dilarikan ke RSUD Mimika.

Berdasarkan keterangan dari Polsek Mimika Baru (Miru) kasus penganiayaan ini, terjadi sekitar pukul 13.00 WIT bertempat di jalur 1, rumah kost milik korban Rahmat Marpaung (27) alias Kiki, pemilik Salon Kiki.

Awal kejadian, pelaku yang bernama Kahar (20), seorang karyawan mini market, bersama pacarnya mendatangi kost tempat tinggal Kiki bermaksud menyelesaikan permasalahan hubungan asmara dengan korban.

Sesampai di kost korban, pelaku langsung memarahi dan hendak memukul korban. Di mana, perilaku pelaku yang sedang emosi tersebut membuat pacarnya berupaya untuk melerai pertengkaran antara pelaku dengan korban.

Saking emosi, pelaku menggunakan tangan kosong memukul korban, kemudian korban membalas dan terjadilah perkelahian antara keduanya.

IKLAN-TENGAH-berita

Usai perkelahian itu, pelaku pergi meninggalkan korban dan pergi dari tempat kejadian, namun pelaku dipanggil untuk kembali oleh pacarnya dengan maksud agar pelaku meminta maaf kepada korban.

Saat pelaku kembali, korban mengambil kayu balok yang ada disekitar situ dengan maksud untuk berjaga-jaga. Namun, pelaku justru merampas kayu balok tersebut dan digunakan memukul korban.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar