Disperindag Mimika Gelar Pasar Murah, Jual Berbagai Bahan Pokok

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
PASAR MURAH | Suasana pasar murah di Pasar SP II, Sel (22/12) (Foto: Kristin Rejang/SP)
PASAR MURAH | Suasana pasar murah di Pasar SP II, Sel (22/12) (Foto: Kristin Rejang/SP)

TIMIKA | Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Mimika gelar operasi pasar murah menyambut Natal 2020 dan Tahun baru 2021 di kawasab Pasar SP II, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Selasa (22/12).

Di pasar murah, dijual berbagai bahan pokok seperti beras, telur, minyak tanah, bawang, daging ayam, dan lain sebagainya yang dijual dengan harga distributor atau dibawah harga pasaran.

Kepala Disperindag Kabupaten Mimika, Michael Gomar kepada wartawan di lokasi pasar murah, menjelaskan, tahun 2020 ini, Disperindag menggelar dua kegiatan operasi pasar menjelang Natal dan tahun baru.

Yang pertama apenjualan minyak tanah bersubsidi dengan harga eceran tertinggi yakni Rp5000 yang sudah dilaksanakan di 15 gereja dan denominasi gereja di Mimika.

“Hari ini Disperindag bekerja sama dengan para distributor dan juga pelaku usaha yang ada di Kabupaten Mimika untuk bersama bergandengan tangan melakukan pasar murah,”katanya.

Hal ini sebagai bentuk dukungan dari Disperindag untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Mimika dalam rangka menyambut natal dan tahun baru 2021.

“Kami berharap ini bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat agar bisa merayakan natal dan tahun baru dengan penuh sukacita,” tuturnya.

 

Reporter: Kristin Rejang
Editor: Misba Latuapo
Berita Terkait
Baca Juga