seputarpapua.com

DKM Masjid Babussalam Bentuk Pokja Pengawasan Salat Tarawih Berjamaah

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Masjid Agung Babussalam Timika. Foto: Muji/Seputarpapua

TIMIKA | Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Babussalam Timika siap melaksanakan salat tarawih berjamaah dan Iktikaf selama Bulan Suci Ramadan 1442 H/2021 M.

Keputusan pelaksanaan salat berjamaah setelah dilakukan pertemuan dengan seluruh pengurus DKM Masjid Agung Babussalam, serta mendapatkan petunjuk dari Pemerintah Daerah (Pemda) Mimika melalui Satgas Covid-19.

“Tahun ini kami kembali menggelar Salat Tarawih berjamaah, buka bersama di masjid, iktikaf, dan saur bersama,” kata Sekretaris DKM Masjid Agung Babussalam Ismail Justra di Timika, Jumat (9/4/2021).

Pelaksanaan semua ibadah di bulan puasa ini tentunya menerapkan protokol kesehatan, mulai dari pemakaian masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Selain itu, DKM Babussalam juga sudah membentuk kelompok kerja (pokja) Covid-19 yang bertugas melakukan pengawas pada saat pelaksanaan salat tarawih b nanti.

“Pada pelaksanaan Salat Tarawih secara berjamaah, kami sudah atur shaft-shaft antar jamaah, memiliki jarak satu sama lainnya,” terangnya.

Berita Terkait
Baca Juga