Dua Jenasah Pembakaran Double O Kembali Teridentifikasi

JUMPA PERS | Suasana jumpa pers yang dilakukan di Mako Polres Sorong Kota tentang pengungkapan identifikasi 2 jenasah korban pembakaran di Double O Kota Sorong. (Foto: Ist/Seputarpapua)
JUMPA PERS | Suasana jumpa pers yang dilakukan di Mako Polres Sorong Kota tentang pengungkapan identifikasi 2 jenasah korban pembakaran di Double O Kota Sorong. (Foto: Ist/Seputarpapua)

TIMIKA | Polda Papua Barat kembali  behasil mengidentifikasi jenasah korban pembakaran tempat hiburan malam Double O pada 25 Januari 2022 lalu di Sorong, Papua Barat, Senin (31/1/2022).

Identifikasi pertama jenasah dengan nomor PM: DVI/SOQ/014 dan nomor AM : AM/SOQ/008 diketahui bernama Widha Prihasticha Bastian, perempuan, 22 tahun, alamat Jalan Inggray RT.001 RW. Klamana, Sorong Timur, Kota Sorong.

“Jenasah teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis, gigi dan property,” kata Kabid DVI Pusddokkes Polri Kombes Pol Drg. Ahmad Fauzi, M.M., GDFO., Sp.OF(K) didampingi Kabid Humas Polda Papua Barat, Kabid Dokkes Polda Papua Barat, dan Kapolres Sorong Kota, dalam keterangan pers di Polres Sorong Kota.

Jenazah lain yang berhasil diidentifikasi dengan nomor PM : DVI/SOQ/0016 dan nomor AM : AMl/SOQ/015 yakni Melanie Safitri, perempuan, 22) tahun, alamat Jalan Samba Katung I, RT 09 RW 03 Samba Katung Katingan Tengah.

“Jenasah teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis dan property,” ujarnya.

Dengan dua jenazah kembali teridentifikasi, maka hingga kini sudah 5 jenazah yang berhasil teridentifikasi dari 12 jenazah.

“Besok kami akan coba melaksanakan sidang rekonsiliasi ke 3, mudah-mudah ada jenasah yang bisa diidentifikasi lagi,” tuturnya.

Sementara Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H menyampaikan, pihaknya berucap syukur ada 2 jenasah lagi yang berhasil teridentifikasi.

“Nanti pihak keluarga silahkan berkoordinasi dengan Pusddokkes untuk proses penyerahan jenazah kepada pihak keluarga,” kata Kombes Pol Adam.

reporter : Mujiono
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.