Eks Pelatih PON Asal NTT Isyaratkan Latih Persipura

Pelatih Ricky Nelsom. (Foto: Instagram/ Ricky Nelson)
Pelatih Ricky Nelsom. (Foto: Instagram/ Ricky Nelson)

JAYAPURA | Tim berjuluk mutiara hitam Persipura Jayapura kemungkinan besar bakal diarsiteki eks pelatih PON asal Nusa Tenggara Timur (NTT) Ricky Nelson sewaktu penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 lalu.

Ricky Nelson menjadi satu nama pelatih yang diminati Persipura jelang kompetisi Liga 2 Indonesia yang akan bergulir dibulan Agustus mendatang.

Beredar kabar bahwa eks pelatih Sulut United ini sudah beberapa kali melakukan pertemuan dengan manajer Persipura Jayapura Yan Parmenas Mandenas.

Ketika dihubungi, Kamis (9/6/2022), Ricky Nelson membenarkan bahwa dirinya sudah menjalin komunikasi dan tinggal menunggu kepastian dari manajemen Persipura.

“Memang benar lagi didekati, tapi kita belum ada tanda tangan kontrak,” kata Ricky Nelson.

Ricky Nelson mengisyaratkan bahwa dirinya bersama manajemen Persipura tinggal menunggu kepastian untuk penandatangan kerjasama kontrak untuk menduduki kursi pelatih bagi Ian Luis Kabes dan kolega.

“Sebelumnya memang saya sudah bertemu dengan Pak Yan Mandenas di Jakarta, kira-kira sudah satu dua kali bertemu. Mungkin dalam satu dua hari ke depan akan diselesaikan,” ujarnya.

Pria asal Kupang ini bukanlah sosok pelatih yang baru dalam dunia sepakbola Indonesia.

Pelatih ini pernah menungkangi Borneo FC tahun 2017 di laga final piala Presiden. Meski membawa tampil Borneo, timnya itu harus dikalahkan dari Arema FC dengan skor 1-5 kala itu. Terakhir karir kepelatihannya di Sulut United, dan tim PON NTT tahun 2021 lalu.

 

reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.