Elisa Kambu: Selamat Datang Peserta Rakernas GPKAI ke-IV di Asmat

TABUH TIFA | Bupati Asmat Elisa Kambu bersama pihak terkait menabuh tifa sebaga tanda dibukanya Rakernas GPKAI ke-IV di Asmat, Selasa (9/11/2021). (Foto: Fagi Difinubun)
TABUH TIFA | Bupati Asmat Elisa Kambu bersama pihak terkait menabuh tifa sebaga tanda dibukanya Rakernas GPKAI ke-IV di Asmat, Selasa (9/11/2021). (Foto: Fagi Difinubun)

ASMAT | Bupati Kabupaten Asmat Elisa Kambu menyampaikan selamat datang kepada peserta Rapat Kerja Nasional Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia (Rakernas GPKAI) ke-IV Tahun 2021.

Rakernas ini berlangsung di Aula Wiyata Mandala Agats, Selasa (9/11/2021).

“Selamat datang di kota kami. Kami merasa sangat terhormat karena Asmat menjadi tuan rumah Rakernas GPKAI Ke-IV tahun 2021,” kata Elisa.

Menurut Elisa, GPKAI sudah banyak berkontribusi dan bergerak membantu pemerintah di Papua, salah satunya di Asmat.

“Pelayanan GPKAI sudah hadir di Asmat, dan hidup bersama masyarakat di kampung-kampung dalam pelayanan spiritual kepada masyarakat,” ujar Elisa.

Elisa menyampaikan, pemerintah memberi respon baik atas keberlangsungan Rakernas GPKAI di kabupaten dengan julukan kota di atas lumpur.

Ia pun berharap Rakernas ini bisa menjadi bagian dari pelaksanaan pembangunan di Asmat.

“Kita harap bersama program-program yang di susun mampu menembus pelayanan di seluruh pelosok Papua, salah satunya di Asmat,” pungkas Elisa.

Rakernas GPKAI ke-IV Tahun 2021 mengusung tema, GPKAI tetap bersatu melaksanakan Tri panggilan gereja secara konvesional dan digital dalam Kairos Tuhan.

Sementara itu, melalui Rakernas ke-IV, GPKAI berkomitmen melakukan adaptasi pelayanan dalam menghadapi perubahan masa kini mulai dari Asmat -Mappi sampai ke seluruh dunia.

Hadir dalam pembukaan Rakernas GPKAI yakni, Ketua Majelis Umum GPKAI Pdt. Dadiel Sukan, tokoh adat, tokoh agama dan undangan terkait.

reporter : Faqi Difinubun
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.