Enam Model Papua Plus Size Wakili Indonesia Timur ke Bali Festival

Manager Papua Plus Size Model Hunt dan Artis Director Timika Inside Festval Of Art, Alfo Smith berfoto bersama para model Plus Size saat event TIFA beberapa waktu lalu. (Foto: Ist)
Manager Papua Plus Size Model Hunt dan Artis Director Timika Inside Festval Of Art, Alfo Smith berfoto bersama para model Plus Size saat event TIFA beberapa waktu lalu. (Foto: Ist)

TIMIKA | Sebanyak Enam Model Size Plus asli Papua dari Timika akan mewakili Indonesia Timur, khususnya Papua dan Papua Barat untuk mengikuti Bali Plus Size.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 3-5 Juni 2022 di Hotel Koa D Surfer Canggu, Bali.

Manager Papua Plus Size Model Hunt dan Artis Director Timika Inside Festval Of Art, Alfo Smith menjelaskan Papua Plus Size  merupakan salah satu terobosan baru di Event Timika Inside Festifal Of Art yang sudah dilaksanakan dua kali.

“Dengan program TIFA ini kami lebih umumnya mewakili Indonesia Timur, lebih khususnya mewakili Provinsi Papua dan Papua Barat, untuk mengikuti event nasional yang dilaksanakan di bali dengan judulnya Bali Plus Size Festival,” katanya kepada Seputarpapua.com, Rabu (18/5/2022).

Dengan adanya keikutsertaan event ini untuk membuka mata masyarakat umum yang merasa kurang percaya diri dengan body plus Size-nya.

“Kita memberikan ruang, wadah, memberikan tempat atau space untuk lebih percaya diri tampil diatas panggung dengan karakter dan ciri khasnya masing-masing,” katanya.

Model yang memiliki berat badan mulai dari 70 kilogram ke atas ini sementara melakukan berbagai persiapan untuk bisa tampil maksimal.

“Kami mewakili Indonesia Timur, Papua dan Papua Barat akan berangkat satu hari sebelum event. Model kami berjumlah enam orang akan bergabung dengan peserta dari seluruh Indonesia yang saat ini sudah berjumlah 26 peserta (yang mendaftar),” jelasnya.

Ia berharap dengan keikutsertaan para model ini bisa memunculkan Papua Size lainnya yang berani dan percaya diri.

“Harapannya semoga tahun berikutnya akan ada muncul papua size yang siap untuk berani dan percaya diri tampil di depan banyak orang dengan kelebihannya masing-masing,” pungkasnya.

reporter : Kristin Rejang
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.