Fasilitas PON Masih Tunggu Penyerahan dari Pemprov Papua

Yunus Wonda. (Foto: M. Dul/ Seputarpapua)
Yunus Wonda. (Foto: M. Dul/ Seputarpapua)

MERAUKE | Fasilitas PON XX Papua di empat klaster penyelengara belum bisa digunakan oleh kontingen PON. Sebab belum ada dokumen penyerahan fasilitas dari Pemerintah Provinsi Papua ke PB PON Papua. 

Fasilitas PON yang di maksud, berupa venue, wisma, kendaraan antar jemput kontingen, serta perangkat lainnya. 

Ketua  Harian PB PON XX Papua Yunus Wonda mengaku hingga kini belum ada penyerahan fasilitas dari Pemerintah Papua ke PB PON.

Tetapi Yunus yakin dalam minggu ini sudah ada penandatanganan dokumen penyerahan aset oleh Gubernur Papua ke PB PON. Karena, soal penyerahan aset itu sudah di komunikasikan dengan Gubernur Papua.  
 
“Kendaraan ini kan sudah ada di Merauke, hanya saja belum bisa di gunakan karena belum di serahkan ke PB PON. Rencana minggu ini gubernur mendatangani surat penyerahan itu,” tutur Yunus kepada media ini, di kawasan Gor Hiad Say, Merauke, Selasa (14/9/2021).

Yunus sejak Selasa terlihat berada di Kabupaten Merauke. Dirinya bersama Sejumlah pengurus PB PON Papua meninjau sejumlah Venue.

Peninjaun itu untuk memastikan kesiapan klaster Merauke dalam mensukseskan ajang empat tahunan ini.

reporter : M. Dul
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.