Freeport Ramaikan Perayaan HUT ke 77 RI di Distrik Mimika Barat

PT Freeport menyerahkan bantuan perlengakapan HUT ke 77 RI kepada Kadistrik Mimika Barat, Selasa (16/8/2022). (Foto:Arifin/Seputarpapua)
PT Freeport menyerahkan bantuan perlengakapan HUT ke 77 RI kepada Kadistrik Mimika Barat, Selasa (16/8/2022). (Foto:Arifin/Seputarpapua)

TIMIKA | PT Freeport Indonesia memberikan dukungan penuh dan meramaikan perayaan HUT ke 77 RI di Distrik Mimika Barat, tepatnya di Kampung Kokonao.

Rombongan Freeport yang dipimpin Alvons Ramidi tiba di Kokonao Senin (15/8/2022) langsung melakukan berbagai persiapan dan menyerahkan bantuan alat-alat upacara, juga hadiah perlombaan kepada Kadistrik Mimika Barat.

Selain itu, bantuan yang diberikan langsung kepada pihak distrik juga berupa umbul-umbul, baliho, piala, makanan dan kaos merah putih.

Taklupa pihak PT Freeport juga memberikan bantuan ransel, buku tulis pada anak-anak yang diterima langsung oleh pihak sekolah.

Untuk membantu makanan tambahan bagi anak-anak, Freeport juga memberikan bantuan susu bubuk dan bubur sun kepada pihak Puskesmas.

Ketua Tim Bakti Sosial PT Freeport Indonesia, Alvons Ramidi mengatakan, kFreeport mendukung full kegiatan upacara dan perlombaan yang akan dilaksanakan oleh pihak distrik dan panitia.

“Mungkin dalam bantuan ini terbatas tetapi semoga bisa untuk membantu memeriahkan kegiatan peringatan HUT ke 77 RI di Kokonao Distrik Mimika Barat” kata Koordinato Bakti Sosial PT Freeport, Alvons Ramidi, Selasa (16/8/2022).

Sementara Kadistrik Mimika Barat, Christian P Warinussy mengatakan, sangat antusias dengan kehadiran PT. Freeport Indonesia ke Distrik Mimika Barat.

“Sangat luar biasa tahun ini bisa bersama-sama lagi dengan PT. Freeport perihal mempersiapkan HUT ke 77 RI,” tuturnya.

Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Freeport. ” Saya sangat antusias atas partisipasi PT Freeport dalam mempersiapkan upacara kemerdekaan,”ujarnya.

 

reporter : Arifin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.