Freeport Siap Semarakan HUT ke 77 RI di Kampung Kokonao

Tim bakti sosial PT Freeport Indonesia saat melakukan breafing untuk melakukan perjalanan ke Kampung Kokonao, Distrik Mimika Barat, Senin (15/8/2022)
Tim bakti sosial PT Freeport Indonesia saat melakukan breafing untuk melakukan perjalanan ke Kampung Kokonao, Distrik Mimika Barat, Senin (15/8/2022).

TIMIKA | PT Freeport Indonesia, perusahaan tambang terbesar di dunia yang berkedudukan di Kabupaten Mimika, Papua Tengah, setiap tahun menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Tahun 2022 merupakan HUT ke 77 RI. Freeport tidak hanya menggelar berbagai kegiatan maupun upacara 17 Agustus di wilayah Tembagapura maupun Kuala Kencana.

Namun, menyemarakan HUT ke 77 RI, Freeport juga menggelar berbagai kegiatan di Kampung Kokonao, Distrik Mimika Barat, yang dikemas dalam bakti sosial.

Tim bakti sosial Freeport yang dikoordinir Alvons Ramidi, pada Senin (15/8/2022) telah tiba Kampung Kokonao, setelah bertolak dari Pelabuhan Perikanan Poumako.

Ketua tim bakti sosial Freeport Alvons Ramidi mengatakan, PT Freeport Indonesia siap mendukung berbagai kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan Rapublik Indonesia yang digelar pemerintah Distrik Mimika Barat.

Termasuk perlombaan yang melibatkan masyarakat mulai anak-anak hingga orang dewasa, dan upacara memperingati HUT ke 77 RI pada 17 Agustus 2022.

“Kita akan mensuport kegiatan berupa berbagai perlombaan-perlombaan yang sudah disusun oleh Distrik Mimika Barat, yangmana sudah berlangsung dari tanggal 1 Agustus 2022 lalu,” pungkas Alvons.

 

reporter : Arifin
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.