Gabung Persib Bandung, Ini Harapan Fitrul Dwi Rustapa Untuk Persipura

Fitrul Dwi Rustapa. (Foto: Official Liga 1)
Fitrul Dwi Rustapa. (Foto: Official Liga 1)

JAYAPURA | Setelah dipastikan penjaga gawang Fitrul Dwi Rustapa tak lagi berseragam merah hitam Persipura Jayapura yang hijrah ke klub Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, namun dia menilai Persipura Jayapura sebagai klub yang memiliki rasa kekeluargaan sangat besar.

Apalagi klub yang dibelanya sejak tahun 2018 ini tak bisa bertahan di gelaran tertinggi sepakbola Indonesia Liga 1 musim depan, akibat harus terdegredasi. Oleh sebab itu, pemain berpostur 177cm ini meminta seluruh masyarakat dan pecinta Persipura untuk tetap mendukung, meski harus bermain di kasta ke-2.

“Harapan saya untuk Persipura kembali ke tempat Liga 1 Indonesia, terus saya yakin tim ini akan bangkit kembali ke jalurnya. Saya pribadi ucapkan terima kasih kepada semuanya karena selama ini tiba di Kota Jayapura baik pendukung dan masyarakat Papua selalu menyambut dengan baik, hangat dan akrab,” kata Fitrul Dwi Rustapa, Selasa (19/4/2022).

“Rasa kekeluargaan sangat kuat dan baik, jadi terima kasih banyak percaya untuk menjadi bagian dari Persipura. Harapannya kepada supporter untuk terus dukung tim karena tim butuh dukungan agar tim bisa kembali ke liga 1,” tambahnya.

Selain itu, kepergiannya ke Persib Bandung sudah direstui oleh manajemen untuk karir sepakbola. Apalagi bergabung bersama maung bandung julukan Persib agar bisa dekat bersama keluarga.

“Putuskan pindah ke Persib, alasannya pertama di Persipura sudah habis kontrak, terus mau dekat dengan keluarga, dan Persib ini tim keinginan karena di Jawa Barat jadi begitu. Begitu kontrak habis, mereka hubungi saya, dan memang manajemen Persipura mendukung apapun langkah karir setiap pemainnya kedepan,” ujarnya.

Kedatangannya ke Persib Bandung memotivasi untuk memberikan penampilan terbaik untuk menjadi penjaga gawang utama bagi tim.

“Saya selalu optimis datang ke Persib semakin motivasi makin banyak dan lebih untuk berikan yang terbaik. kedepannya fokus ke Persib dulu mulai bekerja, semoga bisa lebih berkembang dan lebih berkontribusi,” tandasnya.

reporter : Vidi
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.