GALERI FOTO: 2 Tahun YPMAK: Benih Kecil Tumbuh Jadi Pohon Rimbun dan Berbuah

Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme dan Kamoro (YPMAK) kini menginjak usia dua tahun.

Untuk mensyukuri ini, YPMAK menggelar ibadah hari ulang tahun dan perayaan natal bersama para karyawan-karyawati, masyarakat binaan dan perwakilan PT Freeport Indonesia di Gedung MPCC Timika, Papua pada Senin (20/12/2021).

Dengan sub thema , “Janganlah menahan kebaikan dari pada orang-orang yang berhak menerimanya, padahal engkau mampu melakukannya” Amsal 3:27, Direktur YPMAK Vebian Magal berharap yayasannya akan terus berdiri bagi masyarakat terutama untuk memberantas kebodohan dan keterbelakangan di Kabupaten Mimika.

Berikut adalah moment yang diabadikan Jurnalis Seputarpapua.com Yonri Revolt dalam perayaan tersebut:

 

1. Direktur YPMAK Vebia Magal bersama para pimpinan YPMAK menepuk lilin ulang tahun di ibadah HUT ke-2 dan perayaan natal bersama.

 

2. Direktur YPMAK, Vebian Magal menyampaikan sambutandi ibadah hari ulang tahun dan perayaan natal bersama.

 

3. Ketua Dewan Pembina YPMAK, Natan Kum memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada YPMAK dan berharap yayasan pengelola dana kemitraan PTFI ini terus solid memberdayakan masyarakat Mimika.

 

4. Direktur YPMAK Vebian Magal memberikan hadiah secara simbolis kepada Juara I pemenang lomba peningkatan ekonomi kategori pertanian.

 

5. Wakil Direktur Perencanaan Program YPMAK, Nur Ihfa Karupukaro dan Ketua Lembaga Masyarakat Suku Kamoro (Lemasko) Gerry Okoare foto bersama para pemenang lomba peningkatan ekonomi kategori perdagangan.

 

6. Pendeta Kornelia Djara Bonga memimpin ibadah hari ulang tahun dan perayaan natal bersama.

 

7. Para tamu undangan yang antusias dalam ibadah.

 

8. Suasana ibadah hari ulang tahun dan perayaan natal bersama YPMAK.

 

9. Foto bersama Direktur dan petinggi YPMAK bersama dua penerima bantuan sembako di ibadah hari ulang tahun dan perayaan natal bersama.

 

10. Ketua Lemasko Gerry Okoare memberikan kue ultah kepada seorang Mama sebagai simbol pelayanan dan pengabdian YPMAK.

reporter : Yonri
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.