GALERI FOTO: Enam Lokasi Program YPMAK yang Ditinjau Tim Pembina

Tim pembina Yayasan Pemberdayaan Amungme-Kamoro (YPMAK) melakukan peninjauan langsung atas enam lokasi yang merupakan wilayah kerja pengelola dana kemitraan PTFI ini pada Senin (13/6/2022).

Enam lokasi ini yakni Pelabuhan YPMAK, Peternakan Babi YPMAK, Sekolah Asrama Taruna Papua (SATP), Tanah YPMAK di Jalan Poros SP 5, RS Mitra Masyarakat dan Asrama Salus Populi.

Berikut adalah potret tinjau lapangan para pembina. Foto: Yonri/Seputarpapua

 

1. Pembina dan tim kerja foto bersama usia meninjau perkembangan pembangunan sheet pile untuk mencegah abrasi pantai di Pelabuhan YPMAK di Poumako, Distrik Mimika Timur.

 

2. Pembina dan tim melakukan peninjauan di Peternakan Babi YPMAK yang berlokasi di KM 7 Timika, Papua.

 


3. Pembina dan tim foto bersama usai meninjau pembangunan dapur roti di Sekolah Asrama Taruna Papua (SATP), Timika, Papua.

 

4. Pembina melakukan peninjauan pada mesin pencacah dan sterilisasi sampah medis di RS Mitra Masyarakat.

 

5. Pembina meninjau perbaikan kamar mandi yang merupakan salah satu dari program renovasi Asrama Salus Populi SP 3, Timika, Papua.

 

6. Dua pembina, Gerry Okoare (kiri) dan Nathan Kum (kanan) berdiskusi santai terkait evaluasi hasil tinjau lapangan, Senin (13/6/2022). Keduanya sepakat akan lebih aktif memantau perkembangan program YPMAK dikemudian hari sebagai bentuk pertanggungjawaban dan transparatif.

reporter : Yonri

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.