GALERI FOTO: Inspektorat Mimika Lakukan Pengamanan Aset Daerah Didampingi KPK

Inspektorat Kabupaten Mimika didampingi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pengamanan terhadap aset daerah.

Pengamanan terhadap aset daerah dilakukan dengan memasang plang penanda di sejumlah lokasi tanah milik Pemkab Mimika, Kamis (4/8/2022) dan Jumat (5/8/2022).

Pemasangan plang ini dilakukan dalam rangkaian kegiatan monitoring dan evaluasi KPK yang berlangsung selama dua hari di Timika.

Adapun lokasi-lokasi yang dipasang plang diantaranya, tanah milik Pemkab di Lapangan Pasar Lama, Area Pasar Sentral, Eme Neme Yauware, dan Lahan di Area Terminal Bandara Mozes Kilangin sisi selatan.

Selain pasang plang aset, tim juga memasang plang di lokasi yang , menunggak pajak hingga puluhan miliar.

Di hari Jumat, Inspektorat bersama KPK juga melanjutkan kegiatan dengan berkunjung ke Kantor UPBU Mozes Kilangin dilanjutkan dengan pembahasan masalahan tanah pelabuhan poumako.

Berikut momen yang diabadikan Jurnalis SeputarPapua, Anya Fatma:

 

1. Kepala Inspektorat bersama Kasatgas Wilayah V KPK, perwakilan Kemendagri dan pejabat Pemkab Mimika berfoto di salah satu aset Pemkab Mimika, Pasar Sentral Timika.

 

2. Kepala Inspektorat bersama Kasatgas Wilayah V KPK, perwakilan Kemendagri dan pejabat Pemkab Mimika berfoto di salah satu aset Pemkab Mimika, Lapang Eks Pasar Swadaya

 

3. Pertemuan monitoring dan evaluasi pemberantasan korupsi di Hotel Grand Mozza, Timika.

 

4. Kepala Inspektorat bersama Kasatgas Wilayah V KPK, perwakilan Kemendagri, pejabat Pemkab Mimika  dan tim Bapenda memasang plang di lokasi yang menunggak pajak.

 

5. Kepala Inspektorat bersama Kasatgas Wilayah V KPK, perwakilan berkoordinasi dengan tim Bapenda untuk memasang plang di lokasi yang menunggak pajak.

 

6. Kepala Inspektorat bersama Kasatgas Wilayah V KPK, perwakilan Kemendagri, pejabat Pemkab Mimika  dan tim Bapenda memasang plang di lokasi yang menunggak pajak.

 

7. Kepala Inspektorat bersama Kasatgas Wilayah V KPK, perwakilan berkoordinasi dengan tim untuk pemasangan plang.

 

8. Kepala Inspektorat bersama Kasatgas Wilayah V KPK, perwakilan Kemendagri dan pejabat Pemkab Mimika berfoto di salah satu aset Pemkab Mimika, area bandara.

 

9. Kepala Inspektorat bersama Kasatgas Wilayah V KPK, perwakilan Kemendagri dan pejabat Pemkab Mimika dalam pertemuan di Kantor UPBU Mozes Kilangin.

 

10. Pertemuan di Hotel Grand Mozza Timika, membahas masalah lahan pelabuhan Poumako di Distrik Mimika Timur

 


11. Foto bersama pada penutupan monitoring dan evaluasi pemberantasan korupsi.

reporter : Anya Fatma

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.