GALERI FOTO: Moment Perayaan Natal Diakonia PT KPI: Peduli Dan Berbagi Kasih

PT Kuala Pelabuhan Indonesia (KPI) menggelar Perayaan Natal Diakonia, Peduli dan Berbagi Kasih kepada para mantan karyawannya, Sabtu (18/12/2021).

Berikut adalah moment yang diabadikan Jurnalis Seputarpapua.com, Yonri Revolt dalam ibadah natal yang penuh kesederhanaan ini:

 

1. Direktur SDM PT KPI, Arony Faruwu foto bersama salah satu keluarga penerima santunan

 

2. Perwakilan manajemen memberikan santunan kepada keluarga mantan karyawan PT Kuala Pelabuhan Indonesia.

 

3. Direktur SDM PT KPI, Arony Faruwu saat memberi sambutan dalam Perayaan Natal Diakonia, Peduli dan Berbagi Kasih kepada para mantan karyawannya, Sabtu (18/12/2021).

 

4. Ketua Panitia, Ronny Kadun saat memberi sambutan dalam Perayaan Natal Diakonia, Peduli dan Berbagi Kasih kepada para mantan karyawan PT Kuala Pelabuhan Indonesia, Sabtu (18/12/2021).

 

5. MC Perayaan Natal Diakonia PT KPI, Pernus Tarasen membuka ibadah natal.

 

6. Pdt. Meryam Yowei memimpin jemaat dalam doa pembuka Perayaan Natal Diakonia PT KPI.

 

7. Pdt. Hengki Putong menegaskan prinsip kasih Yesus kepada sesama manusia dalam khotbah di Perayaan Natal Diakonia PT Kuala Pelabuhan Indonesia.

 

8. Ketua Panitia, Ronny Kadun menyalakan lilin terakhir yang menerangi peringatan malam kudus dalam Perayaan Natal Diakonia PT Kuala Pelabuhan Indonesia.

 

9. Seorang anak kecil memegang lilin natal yang menyala dalam keremangan malam di Perayaan Natal Diakonia PT Kuala Pelabuhan Indonesia.

 

10. Worship Leader memimpin jemaat menyanyikan lagu-lagu natal.

 

11. Foto bersama manajemen dan Panitia Perayaan Natal Diakonia PT Kuala Pelabuhan Indonesia.

 

12. Foto bersama manajemen dan Pelayan Ibadah Natal Diakonia PT Kuala Pelabuhan Indonesia.

 

reporter : Yonri
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.